4 HP Realme Termurah Tahun 2024, Menggunakan Layar Lengkung Terbaik dan Terbaru

4 HP Realme Termurah Tahun 2024, Menggunakan Layar Lengkung Terbaik dan Terbaru

HP Realme termurah tahun 2024 layar lengkung terbaik-Tangakapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Bagi kamu yang ingin mencari handphone. Berikut ini HP yang mengadopsi layar lengkung atau curved display tergolong sangat menarik. Menggunakan layar lengkung membuat tampilan sebuah ponsel pintar menjadi cakep, dari HP Realme termurah tahun 2024.

Sebab telah banyak brand smartphone mencoba peruntungannya dengan meramaikan pasar HP layar lengkung. Sebut saja seperti Vivo, Infinix, hingga yang akan dibahas dalam artikel ini, HP Realme termurah tahun 2024.

Mengenai HP Realme termurah tahun 2024 memang salah satu brand ponsel pintar yang selalu aktif meluncurkan produk menariknya di pasar teknologi Indonesia. Namun apakah mereka memiliki HP curved display terbaik dengan harga terjangkau?

Melansir dari kanal YouTube Mikhayla ID, inilah 4 HP Realme termurah tahun 2024 layar lengkung terbaik. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Spesifikasi Realme GT Master Edition, Smartphone dengan Desain Yang Unik 2024

 

1. Realme 12 Pro Plus

Rekomendasi pertama Hp Realme layar lengkung terbaik dan terbaru rilisan tahun 2024 ialah Realme 12 Pro Plus. Hp curved display satu ini dihadirkan untuk melengkapi pasar segmen Hp kelas menengah.

Seri 12 Pro Plus membawa layar unggulan berkonsep melengkung. Layar lengkungnya seluas 6,7 inci dengan diimbangi dukungan teknologi panel AMOLED.

Selain itu, smartphone ini dirilis dengan dukungan desain bodi terbaik yang sudah mendukung sertifikasi IP65. Kemudian Realme 12 Pro Plus menjadi salah satu Hp Realme terbaik yang membawa dukungan lensa periscope telephoto dengan diimbangi teknologi OIS.

Realme 12 Pro Plus hadir dalam dua pilihan varian RAM-memori. Sekarang harganya di bulan April 2024 adalah Rp5,9 jutaan untuk varian 8/256GB, dan Rp6,9 jutaan pada varian 12/512GB.

BACA JUGA:Performa Super Power Hp Realme Keluaran Terbaru Rasa Flagship

2. Realme 11 Pro Plus

Masih di kelas Hp Realme generasi ke-11 yang berkonsep layar lengkung, kali ini ada seri 11 Pro Plus yang layar luas yaitu 6,7 inci. Layarnya juga sudah menggunakan panel berteknologi AMOLED, fitur HDR10+, dan dukungan kecepatan refresh rate tinggi 120Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: