Spesifikasi Realme GT Master Edition, Smartphone dengan Desain Yang Unik 2024

Spesifikasi Realme GT Master Edition, Smartphone dengan Desain Yang Unik 2024

Spesifikasi Realme GT Master Edition merupakan smartphone dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni.--

DISWAY JATENG - Spesifikasi Realme GT Master Edition yang merupakan luncuran terbaik dengan harga yang terjangkau yang di rilis pada tahun 2021. Dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 5 jutaan saja sudah mendapakan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Memiliki dual simcard dengan 4 pilihan jenis jaringan yaitu 2G, 3G, 4G dan 5G yang membantu mempermudah pekerjaan sehari - hari.

Menggunakan jenis layar Super AMOLED dengan resolusi mencapai 6.4 inci yang memberikan efek luas dan jernih. Didukung dengan adanya fitur laju penyegaran hingga 120 Hz dan kecerahan puncak mencapai 1000 nit. Spesifikasi Realme GT Master Edition ini memiliki tingkat kerapan hingga 409 ppi dengan desaign yang elegan dan mewah sangatlah cocok untuk gen Z.

Spesifikasi Realme GT Master Edition ini memiliki berat hingga 178 gram yang sangat ringan dann nyaman untuk dibawa kemana - mana. Smartphone ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu dengan harga Rp. 5.399.000 yang worth it dengan spesifikasinya. Tak hanya itu Chipset yang digunakan pun sudah memakai Qualcomm Snapdragon 778G yang didukung dengan CPU jenis Octa-Cote GHz Kryo 670 Silver dan GPU jenis Andreno 642L.

BACA JUGA: Fitur-fitur Unggula Realme 8 Pro Bikin Gen Z Mudah Bergaya, Tinggal Klik Lalu Upload

Dengan pilihan warna yang bagus yaitu warna gray, white dan aurora yang sangat cantik. Dengan tambahan fitur seperti audio 24 bit dan menggunakan rilisan Ansroid 11 atau UI 2.0. Beberapa Spesifikasi Realme GT Master Edition yang menjadikan smartphone ini layak untuk dimiliki sebagai berikut :

1. Baterai Besar

Dengan kapasitas besar mencapai 4300 mAh menjadikan smartphone ini awet dan berguna apabila digunakan seharian penuh. Dengan jenis baterai yang dipakai pada smartphone ini yaitu Li-Po dengan fitur fast charging mencapai 65 watt. Didukung dengan adanyan USB terbaru yang digunakan yaitu USB Type-C 2.1 yang sangat membantu kinerja smartphone.

2. Konektivitas Baik

Dengan Spesifikasi Realme GT Master Edition yang menggunakan jenis GPS apasaja diantaranya A-GPS, GLONASS, GALILED dan masi banyak lainnya yang perlu anda coba ketika sudah memilikinya. Sayangnya tidak aada Infrared namun sudah konek dengan WLAN dan bluetooth dengan wireless. Wi-Fi pada smartphone seri menggunakan jenis 802.11.

BACA JUGA: Hp Realme Note 50, Smartphone dengan Fitur Mutakhir dan Spesifikasi Berkualitas Harga Sejutaan

3. Kamera Keren

Dengan kamera depan yang memiliki konfigurasi mencapai 32 MP dengan fitur yang sangat menjajikan bagi para pecinta kamera smartphone. Spesifikasi Realme GT Master Edition ini juga memiliki 3 buah kamera utama dengan konfigurasi yaitu 64 untuk wide, 2MP untuk macro dan 8MP untuk Ultrawide yang memiliki fitur video 4K dan masi banyak juga seperti HDR, Panorama. Dengan adanya berikut memberikan kestabilan dalam merekam agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Sangatlah beruntung untuk anda ketika membeli smartphone dengan spesifikasi seperti ini dan harga yang sangat terjangkau. Anda dapat membelinya melalu offline maupun online store yang berada disekitar anda. Smartphone yang memiliki kualitas untuk memberikan kepuasan dan kenyaman bagi para penggunnya.

BACA JUGA: Hp Realme 10 Pro: Si Tipis Canggih dengan Harga Bersahabat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: