Redmi Note 12 vs Tecno Pova 6 Hp Android Mana yang Lebih Oke?

Redmi Note 12 vs Tecno Pova 6 Hp Android Mana yang Lebih Oke?

Redmi Note 12 vs Tecno Pova 6 Hp Android Mana yang Lebih Oke?--

DISWAY JATENG – Hp android berikut ini memiliki beragam spesifikasi unggulannya masing-masing. Berkat hal tersebut yang menjadikannya Redmi Note 12 dan Tecno Pova 6 masih banyak diminati oleh konsumen. 

Tidak jarang banyak konsumen smartphone yang bingung dalam memilih hp android. Untungnya saat ini ada banyak rekomendasi yang bisa kamu jadikan sebagai referesni nih. 

Nah dari kedua hp android Redmi Note 12 dengan Tecno Pova 6 mana nih kira-kira yang lebih oke? Meskipun sama-sama hadir sebagai hp terbaru tetapi keduanya tentu memiliki perbedaan dong. 

Nah daripada penasaran yuk langsung aja kita simak artikel berikut ini yang akan bahas hp android dari Redmi dan Tecno. Simak informasinya sampai akhir dan pastikan tidak ada yang terlewat ya!

Smartphone Android 

BACA JUGA:Hp Terlaris di 2024 Harga 2 Jutaan Dilengkapi dengan Sistem Operasi Android 14

1.Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G 

Hp android yang paling laris di pasar gadget khususnya di Indonesia hadir dari Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G. Bukan hanya dijual dengan harga yang terjangkau, tetapi hp android ini juga sudah dilengkapi dengan OIS. 

Bagi kamu yang ingin mencoba ke dunia fotografi smartphone android satu ini dibekali dengan teknologi OIS lho. Dijamin akan menghasilkan foto serta video yang memiliki kualitas tinggi dengan harga super terjangkau. 

Bukan hanya itu saja untuk konfigurasi kamera yang dibawa oleh hp ini juga nggak main-main nih. Dengan kamera belakangnya yang dibekali 50 MP mampu mengabadikan segala momen berharga kamu nih. 

Kemudian ponsel android ini juga sudah memiliki sensor Sony IMX 766 Plus. Berkat dukungan dari kapasitas memori yang besar yakni 8 GB RAM dan 256 GB ROM hp ini juga mampu membawa berbagai aplikas berat nih. 

Untuk dapur pacunya juga menggunakan chipset MediaTech dimensity 1080.  Yang dijamin kamu nggak akan ngerasain yang namanya ngelag deh. 

BACA JUGA:Pilihan Ponsel Android Terbaik di Juni 2024

2. Tecno Pova 6 Pro 5G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: