Hp dengan Kamera OIS 64 MP Terbaru

Hp dengan Kamera OIS 64 MP Terbaru

Hp dengan Kamera OIS 64 MP Terbaru 2024--

Poco X6 ini juga mampu merekam video hingga resolusi 4k di 30 FPS. Serta 1080p di 60 FPS, hal itu cukup membantu untuk para content creator yang membutuhkan kamera siap rekam tanpa edit. 

Hp ini juga mampu menghasilkan video dengan cukup stabil meskipun dilakukan saat panas ataupun ketika bejalan. Untuk kamera depannya ini fix focus yang dilengkapi dengan mode HDR. 

Baik untuk pemotretan di siang maupun malam hari akan tetap memberikan hasil yang baik dengan kecerahan yang cukup. Untuk kamu yang berminat dengan hp ini bisa membelinya di harga Ro. 3,7 jutaan aja. 

BACA JUGA: Nokia X700 Hp Nokia Terbaru 2024 Dilengkapi dengan 200 MP OIS

3. Vivo V29E 5G (Rp. 4,3 jutaan) 

Di urutan yang terakhir ada Vivo V29E 5G yang dilengkapi dengan dual kamera dengan sensor utama 64 MP. Memiliki stabilisasi OIS sementara untuk kamera ultrawidenya memiliki resolusi 8 MP. 

Hp ini juga mampu menghasilkan rekaman video pada resolusi 1080p pada frame rate 30 FPS. Yang menariknya lagi hp ini memiliki aur alight yang siap menawarkan pencahayaan ekstra nih. 

Untuk bagian outdoor kamu bisa mendapatkan hasil foto yang seimbang dengan warna detail yang cukup oke banget. Walau demikian di malam hari kamu juga tetap akan menerima hasil foto yang nggak kalah unggul. 

Nah itulah beberapa hp dengan kamera OIS 64 MP yang cocok untuk para content creator. Tertarik untuk membelinya? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: