Nokia X700 Hp Nokia Terbaru 2024 Dilengkapi dengan 200 MP OIS

 Nokia X700 Hp Nokia Terbaru 2024 Dilengkapi dengan 200 MP OIS

Nokia X700 Hp Nokia Terbaru 2024 Dilengkapi dengan 200 MP OIS--

DISWAY JATENG – Nokia yang merupakan salah satu raja hp di Indonesia kembali mengeluarkan hp terbarunya. Hp nokia terbaru juga memperhatikan dari segi spesifikasi lho agar terlihat lebih premium. 

Nokia kembali mencuri perhatian dengan peluncuran seri terbarunya yakni Nokia X700 Pro. Hp nokia terbaru ini dirancang dengan desain yang menarik serta spesifikasi yang terkini apalagi fitur nya yang lebih inovatif. 

Hal tersebut diharapkan akan sesuai dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen di masa sekarang. Nah penasaran dengan spesifikasi lebih lanjut dari hp nokia terbaru yang dilengkapi dengan 200 MP ois ini?

Daripada kelamaan yuk langsung aja kita simak hp nokia terbaru, Nokia X700 Pro. Pastikan kamu simak artikel ini sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Nokia X700 Pro 

BACA JUGA:7 Fitur Menarik dari Nokia 110 4G

Menjadi salah satu pembicaraan utama di pasar gadget, nokia kembali mengeluarkan hp terbarunya. Penasaran bagaimana spesifikasi selengkapnya? Simak ulasan hp nokia terbaru berikut ini!

Produk-produk dari Nokia memang selalu berhasil menarik perhatian dan juga menjadi topik yang menarik untuk dibahas lho. Apalagi Nokia sendiri memiliki sejarah yang panjang dari segi inovasi dan juga kualitasnya. 

Maka tidak mengherankan jika banyak orang yang menunggu perilisan dari hp nokia terbaru tersebut nih. Nokia X700 Pro sendiri diklaim menjadi game changer seperti yang diharapkan setelah lama tidak hadir. 

Nokia X700 Pro juga diklaim dijual dengan harga yang lebih terjangkau untuk kantong konsumen lho. Sebab sebelumnya Nokia sendiri seringkali dikritik karena meluncurkan ponsel harga preium tetapi kurang dari segi spesifikasinya. 

Untuk desain nya sendiri hp nokia terbaru ini menawarkan estetika yang super elegan dengan tiga kamera belakang. Didukung dengan body belakangnya yang berbahan kaca ponsel sehingga nampak lebih premium. 

Hp ini juga sudah memiliki sertifikat IP53 yang memiliki ketahanan dari percikan air dan juga debu. Sedangkan untuk beratnya sendiri cukup ringan sehingga sangat nyaman untuk dibawa kemana-mana. 

BACA JUGA:Desain Flagship Hp keluaran Terbaik,Fitur Canggih dan Kamera Utama 200 MP

Nokia X700 Pro juga mengusung layar Amoled 6,67 inci yang memberikan kejernihan dan juga kecerahan luar biasa. Didukung pula dengan refresh rate yang mencapai 120 hz dan touch sampling rate 300 hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: