Hp dengan Kamera OIS 64 MP Terbaru

Hp dengan Kamera OIS 64 MP Terbaru

Hp dengan Kamera OIS 64 MP Terbaru 2024--

DISWAY JATENG – Memiliki hp dengan kamera OIS 64 MP menjadi idaman bagi semua orang nih. Terutama bagi mereka yang merupakan content creator, tentunya membutuhkan kamera dengan kualitas oke. 

Bukan itu saja, hp yang memiliki fitur kamera OIS 64 MP ini juga sudah banyak dijual di pasaran lho. Jadi buat kamu yang tertarik untuk membuat konten ataupun mengabadikan foto bersama orang tersayang nggak perlu repot membawa kamera. 

Salah satunya keunggulan dari hp yang memiliki kamera OIS 64 MP ini adalah hasil foto dan video yang berkualitas tinggi lho. Adapun stabilisasi yang mampu membantu dalam menghasilkan gambar yang lebih tajam. 

Jadi gimana? Kamu tertarik dengan hp yang memiliki fitur kamera OIS 64 MP ini? Kalau iya, kamu bisa simak artikel ini sampai akhir ya untuk tahu jawabannya!

Kamera OIS 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Android dengan Kamera OIS Termurah

1.Poco M6 Pro (Rp. 2,7 juta) 

Untuk hp dengan fitur kamera OIS 64 MP yang pertama datang dari POCO M6 Pro nih. Hp ini memiliki kamera belakang yang beresolusi 64 MP dengan OIS. 

Selain itu juga dilengkapi dengan 8 MP ultrawide dan 2 MP macro. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 16 MP wide kamera. 

Walau sudah dilengakpi dengan kamera OIS 64 MP, hp ini juga memiliki fitur fast charging dengan 67 watt. Memiliki baterai berdaya besar yakni 5000 mAh yang cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi. 

Selain itu juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC, adapun berbagai pilihan warna yang tersedia antara lain black, blue dan purple. 

BACA JUGA:Beberapa Pilihan Smartphone Xiaomi Terbaik dengan Kamera OIS

2. Poco X6 5G (Rp. 3,7 juta)

Untuk sektor kameranya hp ini juga dilengkapi dengan kamera 64 MP, 8 MP ultrawide dan 2 MP macro. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP nih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: