Rekomendasi Hp Android dengan Kamera OIS Termurah

Rekomendasi Hp Android dengan Kamera OIS Termurah

Rekomendasi Hp Android dengan Kamera OIS Termurah!--

DISWAY JATENG – Beberapa hp android di bawah ini dijual dengan harga yang super ramah di kantong. Mulai dari Rp. 2 – 3 jutaan aja kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan kamera OIS lho, dijamin menjadi hp termurah di 2024. 

Saat ini ada banyak hp android yang sudah dijual dengan spesifikasi unggul tetapi harga terjangkau. Makanya nggak heran kalau banyak konsumen yang jadi bingung dalam menentukan pilihannya. 

Untungnya di artikel ini kamu bisa mendapatkan jawabannya nih, buat kamu yang lagi mencari hp android dengan kamera OIS termurah bisa langsung aja cek beberapa rekomendasi hp di bawah ini. 

Daripada kelamaan yuk langsung aja kita ungkap, ini dia beberapa rekomendasi hp android dengan kamera OIS termurah. Simak ulasannya sampai akhir dan pastikan tidak ada yang terlewat ya!

Smartphone Termurah 

BACA JUGA:Menarik Fitur Fotografi Hp Keluaran Terbaru 2024, Kamera Utama 50 MP Dengan Sensor IMX882 Dan OIS

1.Poco M6 Pro 

Hp android dengan OIS termurah pertama di duduki oleh Poco M6 Pro nih. Berkat adanya teknologi OIS plus kemampuan dua kali in sensor zoom pada kameranya yang bikin Poco M6 Pro ini bisa ambil foto dengan detail. 

Meskipun foto yang diambil menggunakan mode dua kali zoom, hp ini masih menghasilkan gambar yang tajam lho. Terbilang 90% mirip nih dengan Redmi Note 13 Series. 

Selain itu, hp ini juga menawarkan daya charging yang dua kali lebih cepat dengan 67Watt. Udah dapet OIS termurah juga dapet fitur canggih lainnya, pokoknya oke banget deh. 

BACA JUGA:Daftar Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Terjangkau Sudah OIS

2.Samsung Galaxy A24 

Samsung Galaxy A24 juga menjadi salah satu hp android dengan OIS termurah nih. smartphone ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya cocok untuk kamu yang suka bikin video dengan kualitas tinggi. 

Mulai dari layar Super AMOLED yang memiliki resolusi tinggi hingga refresh rate nya. Hp ini juga mampu memberikan pengalaman nonton yang seru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: