Daftar Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Terjangkau Sudah OIS

Daftar Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Terjangkau Sudah OIS

HP KELUARAN TERBARU 2024-Daftar Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Terjangkau Sudah OIS--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 menjadi salah satu opsi ponsel 5G paling terjangkau di jajaran produk Samsung saat ini, memang bukan yang termurah di pasaran.

Hp keluaran terbaru 2024 kembali merilis produk terbarunya melalui Galaxy A23. Di mana, smartphone ini hadir dengan tampilan desain yang menawan.

Apakah anda memiliki ketertarikan untuk menggunakan smartphone samsung Galaxy series terbaru dari yaitu hp keluaran terbaru 2024 akan tetapi masih merasa ragu?

Inilah ulasan lengkap smartphone gaming hp keluaran terbaru 2024, yang membawakan kelebihan dan kekurangan tersendiri.

BACA JUGA:Jadi Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone 5G Paling Terjangkau

1.Desain Estetik dan Trendy

Hal yang paling menarik perhatian dari Samsung Galaxy A23 in adalah desain body-nya yang estetik dan juga elegan, variasi warna yang trendy.

Bagian body-nya memakai material plastik polikarbonat yang juga memiliki finishing glossy, kamu harus hati-hati ketika menggenggamnya, bagian belakang smartphones tersebut cukup licin.

2.Refresh Rate Layar Tinggi

Sebagai ponsel yang tergolong terjangkau layarnya memiliki ukuran 6,6 inci dengan menggunakan panel PLS LCD serta beresolusi Full HD+.

Ditambah lagi layar perangkat komunikasi Samsung tersebut sudah memiliki refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

3.Performa Mantap

Hal ini disebabkan ponsel ini sudah mengandung chipset Qualcomm Snapdragon 695. Ditambah lagi RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB, aktivitas digital sehari-harimu semakin lancar.

Tampaknya, kamu bakal tetap aman melakukan aktivitas sehari-hari, mulai dari mengecek socmed hingga bermain games online ringan.

4.Fitur OIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: