Rekomendasi TWS Harga 100 ribuan, Dijamin Terbaik di 2024

Rekomendasi TWS Harga 100 ribuan, Dijamin Terbaik di 2024

Rekomendasi TWS Harga 100 ribuan, Dijamin Terbaik di 2024--

Tws ini juga merupakan salah satu upgrade tws dari eaphone pertama yang telah dikeluarkan oleh dbe acoustis seri V2. Diklaim memiliki chipset yang lebih bagus dibandingkan dengan seri sebelumnya dan juga sudah dilengkapi dengan ipx4 serta inc. 

Bukan hanya itu saja, microfon yang digunakan juga sudah lebih berkualitas untuk berkomunikasi. Dan juga earphone ini dikatakan lebih fun dengan sound yang lebih powerfull.

Untuk signature nya sedikit lebih warm dengan detail yang tidak terlalu tajam nih. Untuk harga jual nya sendiri dibandrol dengan harga Rp. 188 ribuan aja nih. 

BACA JUGA:5 Speaker Bluetooth Murah Harga Mulai Rp50 Ribuan, Ukuran Kecil Kualitas Suara Jernih!

3. TWS Sountech S18

Rekomendasi tws harga 100 ribuan terbaik di 2024 yang terakhir ini sukses di pasaran berkat keunggulan di bidang gaming mode low nya. Menggunakan stereo sound desain yang seri terbaru ini djamin super fit in nyaman dan nggak akan mudah lepas. 

Apalagi untuk kamu yang suka berolahraga nih cocok banget. Selain itu juga waterproof dan auto charge with casing serta memiliki fitur sport fingerprint touch yang semakin bikin kalian keren nih. 

Untuk pengisian dayanya juga jagoan banget karena kamu hanya membutuhkan watu 1,5 jam aja untuk penggunaan 23 jam lho. Siap untuk menemani berbagai aktivitas harian kamu deh. 

Harga jualnya sendiri saat ini dibandrol dengan harga Rp. 195 ribuan aja. Nah gimana dari ketiga tws harga 100 ribuan terbaik di 2024, kamu tertarik dengan yang mana nih? 

Buruan di beli ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: