5 Speaker Bluetooth Murah Harga Mulai Rp50 Ribuan, Ukuran Kecil Kualitas Suara Jernih!

5 Speaker Bluetooth Murah Harga Mulai Rp50 Ribuan, Ukuran Kecil Kualitas Suara Jernih!

Speaker bluetooth murah--

DISWAY JATENG - Rekomendasi speaker bluetooth murah. Speaker bluetooth menjadi acuan bagi pengguna untuk menikmati hasil suara yang berkualitas dan cara pemakaiannya yang praktis.

Apalagi kini tersedia berbagai merek speaker bluetooth murah dengan suara bass yang kencang. Walaupun harganya murah, kualitas yang diberikan gak kaleng-kaleng.

Kami sudah merangkum beberapa speaker bluetooth murah yang dibanderol mulai dari Rp50 ribuan. Tak hanya itu, kami akan menyajikan informasi seputar spesifikasi dan keunggulan dari speaker bluetooth.

Berikut beberapa speaker bluetooth murah yang memiliki suara jernih dan bass kencang. Mari simak artikel di bawah ini.

BACA JUGA:Kenali Kelebihan dan Kekurangan OPPO A98 5G, Produk Kelas Menengah yang Andal

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo Reno8 T 5G Memang Keren, HP Berkamera Super Jernih Tak Kalah dengan Boba iPhone

Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah

1. JBL GO

Speaker bluetooth murah yang memiliki ukuran kecil dan fleksibe, speaker ini mudah dibawah kemana-mana tanpa ribet. Kualitas audio yang dihasilkan jernih walau memiliki harga terjangkau.

JBL GO sudah di dukung dengan konektivitas bluetooth yang mumpuni, sehingga kamu tidak perlu menggunakan kabel ketika ingin menggunakannya. Daya tahan baterai dapat bertahan hingga 5 jam dari segi pemakaian pengguna.

Tak hanya itu, speaker ini sudah memiliki fitur speakerphone yang dapat digunakan hanya dengan satu sentuhan. Terdapat pula noise free speakerphone yang membuat kualitas suara yang ditangkap lebih jernih.

2. JBL J006

Dengan ukuran yang mini, speaker bluetooth murah dari JBL memiliki kualitas suara jernih. Speaker ini dapat dihubungkan secara nirkabel karena konektivitasnya menggunakan teknologi bluetooth 3.0 dengan respon frekuensi hingga 85Hz-20kHz.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Infinix GT 10 Pro Terbaru 2023, HP Gaming Anti Ngelag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: