Rekomendasi TWS Harga 100 ribuan, Dijamin Terbaik di 2024

Rekomendasi TWS Harga 100 ribuan, Dijamin Terbaik di 2024

Rekomendasi TWS Harga 100 ribuan, Dijamin Terbaik di 2024--

DISWAY JATENG – Untuk kamu si pecinta tws dan senantiasa menggunakan benda satu ini. Saat ini ada kabar baik nih, sebab ada beberapa tws harga 100 ribuan terbaik di 2024 yang dijual dengan harga murah meriah. 

Diklaim sebagai tws harga 100 ribuan terbaik di 2024 sebab memiliki bass yang super berkualitas dan juga cocok untuk bermain game. Selain itu, harga tws yang 100 ribuan ini juga memiliki bluetooth 5.3 dengan fitur low latency dan mic yang bagus lho. 

Nah beberapa rekomendasi tws harga 100 ribuan terbaik di 2024 ini bisa menjadi tabahan referensi untuk kamu yang ingin upgrade tws. Selain itu dijamin nyaman, tws ini juga memiliki desain yang ekonomi dan enak di pakai. 

Daripada kamu semakin penasaran, yuk simak langsung aja beberapa rekomendasi tws harga 100 ribuan yang terbaik di 2024. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Rekomendasi TWS 

BACA JUGA:Ingin Menikmati Musik Tanpa Batas? Ini Dia Rekomendasi TWS Terbaik dan Awet, Kalian Wajib Punya

Buat kamu yang lagi bingung mencari merk tws terbaik di 2024, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang barangkali cocok dengan budget kamu nih. 

Dijamin stereo yang ngebass dan berkualitas dan juga nyaman digunakan. Penasaran ada merk apa saja? Yuk simak sampai akhir ya!

1.TWS Monster XKT08 

Rekomendasi tws harga 100 ribuan terbaik di 2024 yang pertama ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan earphone ear tipis. Selain itu juga dilengkapi dengan case yang super unik dan desain tws yang mirip dengan airpods nih. 

Tws monster juga didukung dengan low latency gaming mode dengan konektivitas BL 5.3 yang lebih stabil. Selain itu tws sati ini juga best seller karena cocok untuk digunakan dengan berbagai perangkat baik itu ios, windows maupun android. 

Memiliki sertifikat ipx4 yang dilabelkan dengan tws 300 yang terbukti sudah oke banget. Untuk saat ini dijual dengan harga Rp. 140 ribuan aja, gimana apakah kamu tertarik?

BACA JUGA:7 Rekomendasi TWS Harga 600rb-an Terbaik 2023

2.dBe TWS10 v.2 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: