7 Pinjol dengan Biaya Tambahan, Wajib Diperhatikan Agar Tidak Rugi!

7 Pinjol dengan Biaya Tambahan, Wajib Diperhatikan Agar Tidak Rugi!

PINJOL - 7 Pinjol dengan Biaya Tambahan! Wajib Diperhatikan Agar Tidak Rugi!--

Aplikasi selanjutnya juga harus diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman dana tunai. Terlebih aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana yang singkat dengan biaya tambahan juga. 

Uatas memberikan biaya layanan tidak lebih dari 2% dari jumlah pinjaman yang diajukan. Dengan pengembalian dana singkat mulai dari 91 sampai 120 hari saja yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. 

Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman 14% per tahun atau sekitar 0,03% per hari yang akan membebani. Uatas memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan.

BACA JUGA : 8 Pinjol dengan Biaya Tambahan, Wajib Diketahui Agar Pinjaman Ringan

4. Julo

Julo menjadi aplikasi pinjol dengan biaya tambahan selanjutnya yang harus menjadi perhatian Anda. Walaupun aplikasi ini memberikan banyak kemudahan pembayaran maupun tarik dan kirim uang. 

Aplikasi ini memberikan biaya tambahan yang besar hingga 7% dari jumlah pinjaman yang diajukan. Julo memberikan bunga pinjaman mulai dari 0,1% per hari yang akan membebani pinjaman. 

Pinjaman yang dapat diajukan di Julo mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta dapat diajukan dengan mudah. Untuk pengembalian dana mulai dari 61 hari sampai 9 bulan yang bisa disesuaikan. 

5. Pinjamwinwin

Aplikasi ini juga garus menjadi perhatian lagi, walaupun memberikan pinjaman dana yang tidak perlu jaminan. Dengan penawaran pengajuan mudah dan dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan. 

Pinjamwinwin memberikan pinjaman dana hingga Rp 50 juta yang bisa diajukan sesuai dengan kebutuhan. Untuk pengembalian dana mulai dari 91 sampai 270 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. 

Memberikan biaya layanan harian hanya 0,2% per hari yang akan membebani pinjaman yang diajukan. Pinjamwinwin memberikan bunga pinjaman 3% per bulan yang akan membebani pinjaman. 

6. UangMe

UangMe memberikan pinjaman dana dengan biaya tambahan bahkan terdapat PPn yang harus diperhatikan. Namun, yang dapat pinjam di aplikasi ini hanya diatas usia 21 sampai 55 tahun saja. 

Biaya layanan yang diberikan 0,266% per hari dan terdapat PPn 11% dari biaya layanan yang diberikan. UangMe memberikan bunga pinjaman 0,03% per hari yang dapat membebani pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: