5 Tips Mudah Mendapatkan Limit Tinggi di Pinjaman Online

5 Tips Mudah Mendapatkan Limit Tinggi di Pinjaman Online

tips mendapatkan limit tinggi di pinjol --foto media indonesia

Saat pendaftaran kredit, bukti penghasilan seperti rekening koran atau internet banking yaitu salah satu syarat berkas yang harus dipenuhi. Sangat dianjurkan untuk melampirkan rekening tabungan yang menjadi payroll/penerimaan gaji, yang terdapat transaksi pemasukan dan penarikan, serta masih memiliki sisa saldo.

Pinjaman online biasanya tidak hanya melihat kelayakan calon debitur berdasarkan histori kreditnya, melainkan juga dari histori rekening tabungan. 

4. Pilih yang persyaratan gajinya lebih rendah dari penghasilan

Layanan pinjaman online biasanya memberi beberapa persyaratan bagi calon debiturnya, seperti minimum pendapatan, usia, dan domisili. Seringkali calon peminjam mengalami kendala pada persyaratan minimum pendapatan yang cenderung tinggi. Tapi, lain halnya dengan Kredivo. 

Untuk daftar Kredivo, kalian cukup punya penghasilan minimal Rp3 juta per bulan. Selain itu, kalian juga perlu berusia minimal 18 tahun, dan berdomisili di salah satu wilayah berikut: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Pulau Bali,  Malang, Makassar, Yogyakarta, Solo, Cirebon, dan Sukabumi.

Dengan memilih fasilitas kredit dengan syarat penghasilan setara dengan atau lebih rendah dari penghasilan, secara otomatis akan membuat peluang pengajuan kredit jadi lebih besar untuk disetujui.

BACA JUGA:10 Tips Mendapatkan Pinjol Limit Tinggi dengan Mudah, Solusi Mendapatkan Modal Usaha

5. Kredivo, layanan pinjol terpecaya dengan bunga rendah dan limit besar

Tips mendapatkan limit tinggi di pinjol yaitu melalui Kredivo yang merupakan layanan pinjol yang memberikan limit kredit mencapai Rp30 juta yang bisa digunakan untuk belanja di 200+ e-commerce rekanan Kredivo dan dicairkan dalam bentuk dana tunai. 

Transaksi di Kredivo terjamin keamanannya, karena Kredivo telah terdaftar di OJK dan menggunakan sistem enkripsi yang melindungi seluruh data nasabah. 

Itulah beberapa informasi seputar tips mendapatkan limit tinggi di pinjol yang bisa kalian coba supaya bisa mendapatkan pinjaman yang lebih besar sebagai modal usaha. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: