5 Tips Mudah Mendapatkan Limit Tinggi di Pinjaman Online

5 Tips Mudah Mendapatkan Limit Tinggi di Pinjaman Online

tips mendapatkan limit tinggi di pinjol --foto media indonesia

DISWAY JATENG - Tips mendapatkan limit tinggi di pinjaman online bisa kalian lakukan dengan tepat ketika sedang membutuhkan dana darurat untuk memenuhi kebutuhan ataupun modal untuk usaha, dengan persyaratan yang mudah.

Tahukah kalian ternyata terdapat beberapa tips mendapatkan limit tinggi di pinjol dengan mudah, dengan platform tersebut tentunya bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai kebutuhan.

Pada artikel ini, Disway Jateng telah merangkum dari berbagai sumber mengenai tips mendapatkan limit tinggi di pinjol yang bisa kalian lakukan dan terapkan. 

Lantas, bagaimana tips mendapatkan limit tinggi di pinjol? kalian bisa menyimak dibawah ini dengan langkah-langkah cerdas yang bisa kalian coba. 

BACA JUGA:9 Cara Mendapatkan Pinjol Limit Tinggi dengan Mudah, Simak Ulasannya

Tips Mendapatkan Limit Tinggi di Pinjol 

1. Pastikan arus kas baik dan terbebas dari utang  

Tips mendapatkan limit tinggi di pinjol yaitu pastikan arus kas baik dan terbebas dari utang supaya pengajuan kredit online disetujui, pastikan bahwa arus kas tidak lebih besar pasak daripada tiang. Jangan sampai masih ada cicilan yang belum dibayar, atau bahkan banyak tunggakan utang. 

Jangan ajukan limit yang angsurannya melebihi 30% dari penghasilan per bulan. Jika penghasilan per bulan yaitu Rp7 juta, total utang yang dimiliki per bulannya tidak boleh lebih dari Rp2,1 juta.

Apabila telah mencapai 30%, sebaiknya tunda dulu utang lainnya sampai utang yang sekarang lunas. Jika dipaksakan, bisa-bisa akan kesulitan memenuhi kebutuhan lain yang lebih primer dan cashflow-mu juga akan terganggu.

2. Pastikan informasi personal sudah tepat

Berbeda dengan kredit konvensional yang semua persyaratan dokumennya diberikan secara fisik, seluruh proses pendaftaran pinjol dilakukan secara online, begitu juga dengan Kredivo. Ada dua opsi pendaftaran yang bisa dipilih untuk mendaftar Kredivo: sambungkan akun digital seperti akun e-commerce dan internet banking. Atau mengunggah dokumen berupa bukti alamat (KK & STNK), bukti penghasilan (rekening koran & slip gaji) yang telah difoto.

BACA JUGA:Tips Mendapatkan Limit Tinggi di Pinjol dan Pengajuan Pinjaman Anti Ditolak

3. Gunakan rekening tabungan yang menjadi payroll

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: