Cara Mengaktifkan Spinjam di Shopee, Pinjam Uang Jadi Lebih Mudah dan Cepat

Cara Mengaktifkan Spinjam di Shopee, Pinjam Uang Jadi Lebih Mudah dan Cepat

Cara Mengaktifkan Spinjam di Shopee, Pinjam Uang Jadi Lebih Mudah dan Cepat-website shopee-

BACA JUGA:Bagaimana Cara agar DC Pinjol Tidak Datang ke Rumah? Begini 7 Tips Aman yang Bisa Kamu Coba

5. Verifikasi Identitas

Berikutnya, kamu akan diminta untuk mengisi beberapa informasi pribadi serta melakukan verifikasi identitas. Proses ini mungkin melibatkan pengunggahan foto KTP dan foto selfie bersama KTP untuk memastikan keaslian identitas. 

Jadi, isi identitas dengan lengkap dan benar agar proses dapat berjalan dengan lancar.

6. Isi Data Tambahan

Lengkapi data tambahan yang diperlukan, seperti informasi pekerjaan, pendapatan, dan kontak darurat. Perlu dicatat, kontak darurat yang kamu masukkan harus diawali dengan angka 0, bukan +62 atau 62.

Pastikan semua data yang kamu masukkan benar dan sesuai dengan kenyataan.

7. Proses Verifikasi

Setelah mengisi semua data dan mengajukan permohonan aktivasi, kamu akan diminta untuk melakukan proses verifikasi wajah. Agar proses ini berhasil, kamu harus mengarahkan wajah ke dalam frame yang telah disediakan dengan tepat.

Kamu perlu menunggu proses verifikasi dari pihak Shopee. Proses ini biasanya memerlukan waktu yang singkat sekitar beberapa menit.

8. Persetujuan dan Aktivasi

Jika pengajuan disetujui, kamu akan menerima notifikasi dari Shopee bahwa SPinjam telah diaktifkan. Kamu bisa mulai menggunakan SPinjam untuk mengajukan pinjaman tunai sesuai dengan kebutuhan.

9. Mengajukan Pinjaman

Setelah berhasil mengaktifkan SPinjam, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman. Kamu dapat mengajukan pinjaman dengan limit tinggi hingga Rp 50 juta. Tenor pinjaman atau cicilan bisa dipilih sesuai kemampuan bayar kamu, mulai dari 2 bulan sampai 12 bulan.

Bunga pinjaman yang ditawarkan juga terbilang rendah, dengan besaran bunga 1,95% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: