Cara Mengaktifkan Spinjam di Shopee, Pinjam Uang Jadi Lebih Mudah dan Cepat

Cara Mengaktifkan Spinjam di Shopee, Pinjam Uang Jadi Lebih Mudah dan Cepat

Cara Mengaktifkan Spinjam di Shopee, Pinjam Uang Jadi Lebih Mudah dan Cepat-website shopee-

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjaman online banyak dicari oleh banyak orang karena dapat memudahkan seseorang dalam memenuhi kebutuhan yang mendesak. Contohnya seperti pinjaman tunai dari SPinjam yang bisa ditemukan di aplikasi Shopee. Bagaimana cara mengaktifkan SPinjam?

Ternyata, selain menyediakan pinjaman uang dengan cepat, cara mengaktifkan Spinjam juga sangat mudah. Karena itu, aplikasi ini banyak dicari dan digunakan di Indonesia. Pinjaman dari SPinjam disediakan langsung dari PT Lentera Dana Nusantara yang berbasis Perusahaan fintech P2P lending.

SPinjam sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), jadi sudah dipastikan aman untuk digunakan. Pinjol ini memberikan penawaran menarik seperti bunga rendah dengan tenor panjang. Nah, cara mengaktifkan SPinjam kamu harus mempunyai akun pada aplikasi Shopee. 

BACA JUGA:7 Tips Ampuh Agar Bebas dari Jeratan Pinjol Ilegal, Apakah Boleh di Galbay?

Lalu, bagaimana langkah selanjutnya? Simak ulasan berikut ini, untuk mengetahui step by step cara mengaktifkan SPinjam di Aplikasi Shopee dengan mudah dan cepat.

1. Mengunduh Aplikasi Shopee

Langkah pertama adalah kamu harus mengunduh aplikasi Shopee yang ada di Play Store atau App Store. Setelah itu kamu dapat membuka aplikasi dan masuk ke akun Shopee menggunakan username serta password. Jika belum mempunyai akun, silakan untuk daftar terlebih dahulu.

2. Masuk ke Menu “Saya”

Setelah berhasil masuk ke aplikasi Shopee, pilih menu ikon "Saya" yang terdapat di pojok kanan bawah layar. Ini akan membawa kamu masuk ke halaman profil yang kamu miliki.

3. Klik Menu “SPinjam

Di halaman profil menu Dompet Saya, cari dan klik opsi "SPinjam". Jika kamu tidak menukan opsi ini, kemungkinan aplikasi Shopee kamu belum diperbarui ke versi terbaru.

4. Ajukan Aktivasi SPinjam

Langkah berikutnya cara mengaktifkan SPinjam adalah dengan mengajukan aktivasi. Klik tombol “Aktivasi Gratis” untuk memulai proses pengajuan. Shopee akan mengirimkan kode OTP lewat WhatsApp atau kamu bisa menerima kode OTP lewat panggilan suara dan SMS.

Setelah itu, masukkan kode OTP yang telah kamu terima dan klik lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: