Bocoran Spesifikasi iPhone 16 Bikin Penggemar Apple Penasaran, Yakin Gak Mau Ikutan Ngantre?

Bocoran Spesifikasi iPhone 16 Bikin Penggemar Apple Penasaran, Yakin Gak Mau Ikutan Ngantre?

Inilah Bocoran Spesifikasi iPhone 16 yang Bikin Penggemar Apple Penasaran--

DISWAY JATENG - iPhone 16 diprediksi akan rilis pada September 2024 mendatang, dengan membawa berbagai peningkatan dan fitur baru yang menarik. Meskipun Apple belum secara resmi mengumumkan spesifikasi lengkapnya, berbagai bocoran dan rumornya telah beredar luas. 

Seri ini terdiri dari empat model, mulai dari iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan yang terakhir iPhone 16 Pro Max. Berbagai sumber telah mengungkapkan beberapa fitur yang akan disematkan pada seri iPhone terbaru ini, termasuk perubahan tampilan, penyimpanan, dan desain. 

Lalu apa saja bocorannya, silakan baca artikel ini sampai tuntas. Dalam artikel ini akan dibahas spesifikasi iPhone 16, utamanya pada model Pro dan Pro Max.

BACA JUGA: Kapan iPhone 16 Pro Sudah Bisa Diinden? Simak Prediksi Harga dan Bocoran Spesifikasinya

Pembaruan spesifikasi iPhone 16

1. Desain dan Ukuran

Rumor menyebutkan bahwa iPhone 16 Pro dan Pro Max akan hadir dengan desain yang lebih besar dan lebih tipis dibandingkan pendahulunya. MacRumors merangkum lima perubahan terbesar pada iPhone 16 Pro lineup, di antaranya adalah ukuran layar yang lebih besar. 

iPhone 16 Pro diperkirakan akan memiliki ukuran layar 6,3 inci, sementara Pro Max akan memiliki layar 6,9 inci. Selain itu, bezel pada iPhone 16 Pro dan Pro Max dikabarkan akan jauh lebih tipis berkat teknologi Border Reduction Structure (BRS) yang digunakan oleh Apple. 

Bezel yang lebih tipis ini akan memberikan tampilan yang lebih modern dan elegan.

BACA JUGA: Hp iPhone 16, Keajaiban Teknologi dengan Harga Menawan

2. Performa 

Ditenagai oleh chip A18 Bionic terbaru dari Apple, iPhone 16 menghadirkan performa yang jauh lebih cepat dan responsif. Chip ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi yang berat, bermain game dengan lancar, dan mengedit video dengan mudah.

3. Kamera dan Baterai

Dalam segi kamera juga akan mendapatkan peningkatan signifikan. Kamera utama dikabarkan akan lebih besar hingga 12% dibandingkan seri sebelumnya, dengan dua lensa beresolusi 48 megapiksel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: