Begini Cara Efektif Hapus Akun Kredivo secara Permanen

Begini Cara Efektif Hapus Akun Kredivo secara Permanen

cara hapus akun kredivo secara permanen --foto youtobe

Dengan menghapus aplikasi pinjol alias pinjaman online diharapkan agar tidak terjerat lagi untuk meminjam di pinjaman online yang berisiko.

3. Menghubungi Call Center

Jika pinjaman atau utang yang kalian ajukan sudah lunas, silakan menghubungi pihak call center pinjol atau pinjaman online dan mengajukan permohonan penghapusan data pribadi kalian. Sertakan bukti-bukti valid bahwa utang dari pinjaman sudah kalian lunasi.

4. Hapus Data Aplikasi Pinjaman Online

Setelah melakukan cara di atas, data di aplikasi pinjol alias pinjaman online akan otomatis terhapus dan aplikasi akan kembali seperti semula ketika pertama kali dibuka. Sehingga bisa meminimalisasi tersebarnya data diri peminjam.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Kredivo Supaya Cepat Cair dan Langsung Disetujui Terbaru 2024

5. Ganti Nomor SIM Card

Setelah aplikasi pinjol alias pinjaman online dihapus, silahkan kalian bisa mengganti kartu SIM Card. Hal ini bertujuan agar tidak muncul notifikasi pesan dari pinjol alias pinjaman online tersebut. Sehingga bisa menghilangkan jejak dari pinjol alias pinjaman online yang pernah kalian gunakan.

Demikian beberapa informasi mengenai cara hapus akun Kredivo secara permanen yang perlu kalian ketahui dan bisa dilakukan agar tidak adanya teror maupun penyalahgunaan data yang tersebar. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: