Huawei Pura 70 Ultra, HP Baru dengan Kamera Terbaik Pengganti iPhone 15 Pro

Huawei Pura 70 Ultra, HP Baru dengan Kamera Terbaik Pengganti iPhone 15 Pro

Huawei Pura 70 Ultra, HP Baru dengan Kamera Terbaik Pengganti iPhone 15 Pro-pinterest-

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Huawei 60 Mate Pro Plus, Chipset Kirin 9000S Dengan Ram 1TB 2024.

3. Kamera Super Canggih

Yang menjadi unggulan dari ponsel ini adalah kameranya. Huawei Pura 70 Ultra mempunyai kamera super canggih. Kamera utamanya beresolusi 50 MP dengan ukuran 1 inci yang memungkinkan kamera bisa keluar masuk dengan sendirinya.

Kamera utama sudah dilengkapi aperture yang bisa menyesuaikan dari f/1.6 hingga f/4.0, dengan stabilisasi sensor-shift OIS. Terdapat juga kamera ultrawide 40MP dan kamera telefoto 50MP.

Dalam kondisi low light, Huawei menang dari iPhone dan Samsung karena memiliki hasil yang lebih terang dan detail. Dari hasil yang diuji, Huawei Pura 70 Ultra menunjukkan hasil foto yang lebih kuat, dramatis dan sinematik, dari pada Samsung dan iPhone.

4. Chipset Kirin 9010

Untuk performa Huawei Pura 70 Ultra ditenagai oleh chipset Kirin 9010, yang memastikan performa kencang bebas hambatan. Sedangkan sistem operasinya menggunakan HarmonyOS 4.2 terbaru yang didukung oleh AI canggih. 

Hp ini disokong oleh RAM LPDDR5X 16 GB, dengan memori internal yang dapat dipilih antara 512 GB atau 1 TB. Smartphone Huawei tidak memiliki akses layanan terhadap google dan google play store.

Sebagai gantinya, kamu bisa gunakan aplikasi AppGallery dari Huawei. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur AI seperti penggunaan gestur AI dan penyempurnaan foto lewat AI.

5. Kapasitas Baterai Besar

Huawei Pura 70 Ultra didukung kapasitas baterai yang besar hingga 5200 mAh. Hp ini menggunakan teknologi fast charging 100W dengan pengisian daya lewat kabel. Kemudian fast charging 80 W untuk pengisian daya tanpa kabel. 

Dalam waktu singkat, baterai ponsel dapat terisi penuh. Selain itu, Huawei Pura 70 Ultra dapat berfungsi sebagai power bank nirkabel bagi ponsel lain yang kompatibel.

BACA JUGA:Segera Rilis Huawei Pura 70 Pro, Ponsel Berdesain Elegan yang Ramping dan Stylish

Itulah spesifikasi dari HP terbaru dengan kamera terbaik oleh Huawei Pura 70 Ultra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: