Huawei Pura 70 Ultra, HP Baru dengan Kamera Terbaik Pengganti iPhone 15 Pro

Huawei Pura 70 Ultra, HP Baru dengan Kamera Terbaik Pengganti iPhone 15 Pro

Huawei Pura 70 Ultra, HP Baru dengan Kamera Terbaik Pengganti iPhone 15 Pro-pinterest-

DISWAY JATENG - Ponsel terbaik dari Huawei telah rilis, yakni Huawei Pura 70 Ultra.  Dikabarkan HP dapat menjadi pengganti ponsel iPhone di segmen HP premium. Kira-kira kenapa bisa gantikan iPhone?

Dikutip dari berbagai sumber, Huawei Pura 70 Ultra mempunyai kamera terbaik dikelasnya. Hp ini dinobatkan sebagai ponsel dengan fitur kamera terbaik oleh DxOMark, yang behasil menduduki peringkat pertama di pasar global.

Tidak hanya kalahkan iPhone 15 Pro, Huawei Pura 70 Ultra juga memiliki kamera yang mengalahkan HP Flagship lain seperti Samsung S24 Ultra. Ponsel ini mempunyai desain kamera unik, yang mebedakan dengan HP premium lainnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Kece Dengan Desain Unik

Huawei Pura 70 Ultra diluncurkan di Cina dengan harga 20 jutaan lebih, sementara untuk harganya di Indonesia belum diketahui secara pasti. Kemungkinan harganya dapat mencapai 30 jutaan lebih, termasuk untuk biaya cukai IMEI serta keuntungan seller.

Spesifikai Huawei Pura 70 Ultra

1. Desain Ponsel

Dari tampilan luar box Huawei Pura 70 Ultra pun sudah sangat terlihat kesan mewahnya. Apalagi saat dibuka, HP ini memiliki desain mewah dan berkelas, dibalut dengan material kulit vegan di bagian casingnya. 

Huawei Pura 70 Ultra memiliki 4 varian warna yang dapat kamu pilih, mulai dari Mocha Brown, Chanson Green, Starburst Black, dan Starburst White, semuanya mempunyai motif emboss berbentuk diamond. 

Desain kamera belakang Huawei Pura 70 Ultra sangat unik, yang dibentuk dengan model triangular. Terdapat logo “XMAGE” dan lampu flash LED di bawah model kameranya.

2. Layar LTPO OLED

Mengusung desain layar dengan panel LTPO OLED berukuran 6.8 inci dengan resolusi 2844 x 1260 piksel, Huawei Pura 70 Ultra dapat menghasilkan layar yang tajam dan jernih hingga 460ppi. 

Memiliki refresh rate adaptif 1-120 Hz, memberikan pengalam pengguna yang mulus. HP ini bisa menyesuaikan diri untuk mengoptimalkan masa pakai baterai. 

Huawei Pura 70 Ultra mempunyai layar peredupan PWM 1440 Hz dan touch sampling 300 HZ, sehingga tampilan layar lebih nyaman untuk dilihat, serta dapat merespon sentuhan layar dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: