Spesifikasi Hp Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Kece Dengan Desain Unik

Spesifikasi Hp Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Kece Dengan Desain Unik

Spesifikasi Hp Huawei Pura 70 Ultra ini memiliki kamera super jernih dengan banyaknya fitur tambahan yang mendukung smartphone in.--

DISWAY JATENG - Hp Huawei Pura 70 Ultra dirilis pada tahun 2024 dengan fitur yang sangat membagongkan. Smartphone ini memiliki 4 tipe jaringan yaitu 2G, 3G, 4G dan 5G yang mempunyai slot dual simcard dengan jenis GSM. Anda dapat membelinya melalui offline maupun online store yang ada di Indonesia dengan tambahan fitur seperti tahan akan air hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit dan tahan akan debu.

Fitur yang terletak pada bodinya yaitu menggunakan material kaca untuk bagian depan dan kulit sintesis untuk penutup bagian belakan dan alumunian yang dimunculkan pada rangka. Menggunakan tipe ketahan IP68 akan tahan banting dan terjatuh dari tempat yang tinggi yang termasuk pada Spesifikasi Hp Huawei Pura 70 Ultra. Dengan berat yang lumayan sekitar 226 gram yang memiliki dimensi bodi mencapai 162.6 x 75.1 x 8.4 mm.

Dibandrol dengan harga yang sangat fantastastis yaitu sekitar Rp 22 juta dengan fasilitas yang sangat mumpuni. Spesifikasi Hp Huawei Pura 70 Ultra dengan 4 pilihan warna yang sangat berbesa dengan smartphone lain yaitu Chason Green, Mocha Brown, Star White dan Star Balack. Didukung dengan fitur speaker stereo dan dukungan pengirman pesan darurat melalui satelit serta sistem yang telah menggunakan HarmonyOS 4.2 yang sangat terbaru dari brand lain.

BACA JUGA: Segera Rilis Huawei Pura 70 Pro, Ponsel Berdesain Elegan yang Ramping dan Stylish

Mempunyai sensor seperti giroskop, kompas, fingerptint dan masi banyak lainnya. Memiliki banyak konektivitas seperti Bluetooth, GPS, USB dan WLAN. Berikut beberapa Spesifikasi Hp Huawei Pura 70 ultra yaitu : 

1. Kamera Terbaik

Memiliki 1 buah kamera depan dengan konfigurasi mencapai 13MP yang cukup jernih untuk mengambil selfie foto. Dengan fitur seperti AF, Panorama, HDR, video 4K yang sangat sangat langka di smartphone lain. Fitur ini tentunya menjadi keunggulan Hp Huawei Pura 70 Ultra dengan harga yang cukup fantastis dengan model kamera unik dan anti mainstream dengan brand smartphone lain.

Terdapat 3 buah kamera utama yang masing - masing memiliki konfigurasi 50MP untuk periscope telephot, 40MP untuk telephoto dan 50MP untuk wide. Pada kamera utama terdapat beberapa fitur seperti PDAF, Laser AF, Perbesaran Optik, LED Flash, Sensor Shift OIS dan masi banyak lainnya. Dengan tambahan akan kestabilan dalam mengambil video 4K yang sangat mempermudah untuk anda yang gemar ngevlog.

BACA JUGA: Huawei Pura 70 Ultra, Ponsel dengan Kekuatan dan Kecepatan yang Luar Biasa

2. Memori besar

Menggunakan jenis RAM LPDDR5X  dan jenis memori yang telah menggunakan UFS 3.1 yang mempunyai memori internal hingga 512GB dan 1TB. Dengan RAM internal mencapai 16GB cukup besar untuk menyimpan file dan aplikasi dengan bobot yang cukup besar. Sangat disayangkan, Pada bagian slot khusus ekternal memori ditiadakan karena ada memori internal yang sudah sangat memadai yang menjadi ciri khas Huawei Pura 70 Ultra.

3. Baterai Jumbo

Hp Huawei Pura 70 Ultra memiliki kapasitas baterai mencapai 5200 mAh yaitu baterai diatas rata - rata dari brand lain. Dan telah menggunakan jenis baterai Li-Po yang umum digunakan pada brand ini. Memiliki fitur tambahan seperti Fast charging hingga 100 watt dengan klaim 50 persen baterai dalam waktu kurang lebih 15 menit saja.

4. Hardware Meloon910

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: