Bodi Tipis Minimalis V21 5G, Hp Vivo Keluaran Terbaru Performa Cepat dan Konsep 5G Terbaik

Bodi Tipis Minimalis V21 5G, Hp Vivo Keluaran Terbaru Performa Cepat dan Konsep 5G Terbaik

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Bodi Tipis Minimalis Hp Vivo Keluaran Terbaru Performa Cepat dan Konsep 5G Terbaik--

Kameranya yang dibekali resolusi lensa pada bagian depan sebesar 44MP, kamera depan ini mendukung perekaman video hingga 4K dalam menghasilkan ketajaman yang baik walaupun ditonton dengan layar besar sekalipun.

Selain itu kamera depannya dijuluki Super Night Selfie karena mengandalkan algoritma AI dalam menghasilkan Night Portrait secara indah dengan menggunakan teknologi reduksi noise berlapis.

5.Baterai yang Awet

Hp vivo keluaran terbaru memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh yang dihadirkan memiliki daya tahan cukup awet untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari. 

Ketahanannya hampir menandingi daya tahan baterai Vivo V21 5G yang mampu menonton Youtube selama 22 jam non stop, fitur fast charging 33 W juga menjadi keunggulan Vivo V21 yang mampu mengisi daya dari 0% sampai 66% dengan waktu 30 menit saja.

BACA JUGA:Kamera Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

6.Sensor Lengkap

V21 5G sendiri belum dibekali fitur NFC di dalamnya, namun ada beberapa bagian sensor yang cukup lengkap seperti fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, serta compass. 

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang menggunakan sensor, maka smartphone ini mampu melibas hal-hal tertentu sesuai dengan kebutuhan sensor.

7.Penyimpanan Jumbo

Vivo V21 berani menawarkan ruang penyimpanan yang besar seperti para kompetitornya, menyediakan RAM 8GB yang dikombinasikan bersama variasi penyimpanan internal 128GB dan 256GB.

Namun keistimewaan Vivo V21 ada pada dukungan microSD dan fitur Extended RAM, alias tambahan RAM yang dipinjam dari memori internal, Vivo menyediakan hingga 3GB agar kinerjanya tetap mulus.

BACA JUGA:Spesifikasi Layar Hp Vivo Keluaran Terbaru Yang Hadirkan Layar AMOLED Kelas Atas

Itulah dia beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh  hp vivo keluaran terbaru, dengan begitu kamu bisa menyesuaikan spesifikasi maupun fitur pada smartphone ini sesuai dengan kebutuhan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: