Spesifikasi Layar Hp Vivo Keluaran Terbaru Yang Hadirkan Layar AMOLED Kelas Atas

Spesifikasi Layar Hp Vivo Keluaran Terbaru Yang Hadirkan Layar AMOLED Kelas Atas

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Spesifikasi Layar Hp Vivo Keluaran Terbaru Yang Hadirkan Layar AMOLED Kelas Atas--

DISWAY JATENG - Hp vivo keluaran terbaru  menjadi salah satu produsen yang selalu hadirkan kualitas terbaik sehingga terus ditunggu-tunggu oleh para pecintanya.

Hp vivo keluaran terbaru  hadir bersaing pada segmen kelas menengah dengan mengandalkan fitur multi kamera yang dilengkapi pencahayaan baru.

Hp vivo keluaran terbaru salah satu yang menarik perhatian adalah vivo V27 5G, karena memiliki harga yang kompetitif dengan performa yang baik, desain bodi yang menarik, dan kualitas kamera yang mengesankan.

Hp vivo keluaran terbaru adalah smartphone yang ditenagai Chipset Dimensity 7200 dan layar super AMOLED berukuran 6.78 inci dengan refresh rate 120 Hz. 

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Terbaru, Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Mewah dan Modern Cek Harganya

1.Desain Body

Vivo tidak pernah mengecewakan pecintanya pada bagian desain disematkan dengan minimalis aesthetic design yang sukses membuat perangkat ini tampak elegan sehingga mencuri pandang setiap orang yang melihatnya.

Hal ini karena hadirkan fitur berkelas, tidak heran jika hp Vivo V27 5G menjadi perangkat yang selalu dibawa kemana-mana oleh penggunanya. 

2.Jernih dan Luas

Berkat penggunaan teknologi AMOLED dan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), layarnya dapat menampilkan konten dengan terang dan jernih.

Layar pada vivo V27 5G akan menggunakan fitur Smart Switch yang memungkinkan tingkat refresh rate berubah tergantung dari konten yang sedang ditampilkan, tentunya refresh rate dapat dikunci jadi 120Hz atau 60Hz sesuai dengan kebutuhan.

3.Performa

V27 5G memiliki performa yang dapat diandalkan karena menggunakan salah satu SoC terbaik di kelas harga menengah, yaitu MediaTek Dimensity 7200.

Chipset ini dirancang untuk memberikan fitur-fitur flagship pada kelas harga menengah sehingga performa yang dirasakan saat navigasi antarmuka dan bermain gim terasa top-notch.

4.Fitur Kamera Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: