Bodi Tipis Minimalis V21 5G, Hp Vivo Keluaran Terbaru Performa Cepat dan Konsep 5G Terbaik

Bodi Tipis Minimalis V21 5G, Hp Vivo Keluaran Terbaru Performa Cepat dan Konsep 5G Terbaik

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Bodi Tipis Minimalis Hp Vivo Keluaran Terbaru Performa Cepat dan Konsep 5G Terbaik--

DISWAY JATENG - Hp vivo keluaran terbaru ini cocok bagi pengguna yang masih belum beralih ke jaringan 5G, ada sejumlah keunggulan seperti apa yang ditawarkan oleh seri V21 5G ini.

Hp vivo keluaran terbaru kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang ada di kelas mid-range yaitu Vivo V21 5G, untuk bisa bersaing dengan kompetitor yang juga merilis smartphone untuk kelas mid-range.

Hp vivo keluaran terbaru diluncurkan setelah ramainya perbincangan saudara kandungnya V21 5G di pasar global, maka Vivo pun menghadirkan anak baru yang tepat bagi kalian pencinta smartphone kuat tanpa pertimbangan jaringan terbaru.

Hp vivo keluaran terbaru menghadirkan langkah maju dalam industri smartphone dengan kamera utama 64MP dan kamera depan 44MP yang mendukung OIS.

BACA JUGA:Kinerja Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Ponsel ini Hadir dengan Perfoma Gesit

1.Body Ciamik

Smartphone ini hadir dengan pattern geometris kotak-kotak tampak seperti berlian yang terkesan unik dan elegan, body-nya juga ringkas dan tipis yang membuatnya bisa masuk dengan mudah ke dalam kantong untuk dibawa kemana-mana secara nyaman.

Dimensinya sendiri sebesar 159.7 x 73.9 x 7.3 mm dengan bobot sebesar 176 gram, tidak heran jika smartphone dikategorikan memiliki desain body dengan bobot paling ringan dan tipis di kelasnya yang mampu mendukung beragam aktivitas bagi setiap penggunanya.

2.Performa

Tidak heran jika Vivo V21 5G menggunakan chipset MediaTek MT6853 Dimensity 800U 5G dengan fabrikasi 7nm, untuk kelas mid-range saat ini, perfomanya bisa dikatakan salah satu yang terbaik sampai tahun ini.

V21 juga dibekali CPU octa core super cepat dengan GPU Mali-G57 MC3 untuk penunjang sektor grafisnya, untuk menunjang aktivitas multitasking dan media penyimpanan sebesar 128GB yang bisa ditambah memori eksternal berupa slot MicroSD.

3.Panel AMOLED Full HD+

Display hp Vivo keluaran terbaru ini sendiri mengusung panel AMOLED berukuran besar hingga 6.44 inci, penyesuaian white balance manual, mode Always On, hingga Peredupan DC untuk membuat mata kalian tidak terlalu lelah.

Bukan hanya menghadirkan desain cantik, layar di bagian depannya turut membawa tampilan memuaskan dengan resolusi 2400 x 1080 piksel (Full HD+) dan rasio aspek 20:9. 

4.Kamera Dual OIS 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: