Kinerja Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Ponsel ini Hadir dengan Perfoma Gesit

Kinerja Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Ponsel ini Hadir dengan Perfoma Gesit

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Kinerja Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Ponsel ini Hadir Dengan Perfoma Gesit--

Menariknya vivo v25 5G sudah mengantongi sertifikasi IP54 yang menandakan telah tahan air dan debu.

Fitur-fitur pelengkap seperti NFC Multifunction, WiFi, Bluetooth, GPS, OTG, slot microSD, Dual SIM Dual Standby, jaringan 5G, dan sensor fingerprint pun telah disediakan.

5.Kamera yang Mumpuni

Hp vivo keluaran terbaru Kelebihan Vivo V25 yang tidak kalah menakjubkan ada di bagian spesifikasi kamera karena dibekali fitur OIS sehingga membuatnya minim blur. 

Berpindah ke bagian belakang, Vivo V25 memiliki 64MP OIS Night Camera yang akan membuat hasil foto pada malam hari menjadi lebih jelas dan detail.

BACA JUGA:Desain Mewah Hp Vivo Keluaran Terbaru, Smartphone Flagship Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 9300

6.Keamanan

V25 5G dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan yang canggih, ponsel ini menggunakan teknologi pengenalan wajah dan pemindai sidik jari dalam layar untuk memberikan keamanan yang tinggi.

Pengguna dapat membuka ponsel dengan cepat dan aman hanya dengan menggunakan wajah mereka atau sidik jari mereka, didukung dengan NFC yang dapat memudahkan kegiatan transmitter seperti menghubungkan wifi dengan speaker wireless juga memudahkan transaksi cashless.

7.Penyimpanan yang Besar

Jika kamu mencari smartphone dengan kapasitas penyimpanan besar, maka Vivo V25 adalah jawabannya, di mana fitur extended RAM 8GB menjadi kelebihan Vivo V25 yang tidak kalah menariknya.

Tidak hanya itu hp ini menyediakan penyimpanan dengan kapasitas sebesar 128GB dan 256GB untuk mendukung kinerja, sangat mampu diandalkan untuk menyimpan berbagai file dalam jumlah banyak dengan jangka waktu lama.

BACA JUGA:Spesifikasi Layar Hp Vivo Keluaran Terbaru Yang Hadirkan Layar AMOLED Kelas Atas

Hp vivo keluaran terbaru adalah ponsel unggulan dengan spesifikasi hebat, keunggulan yang menonjol, fitur canggih, dan harga terjangkau dan tersedia dengan warna yang elegan yaitu Aquamarine blue dan Diamond black. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: