Cara Mengatasi Galbay di Shopee Paylater agar Aman dari DC Lapangan

Cara Mengatasi Galbay di Shopee Paylater agar Aman dari DC Lapangan

Cara mengatasi galbay Shopee Paylater--

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Gagal Bayar Pinjol Jika Terlanjur Sulit Melunasi Utang

3. Pahami Ketentuan dari Shopee

Apabila sudah Anda bisa memahami ketentuan fitur restrukturisasi dari Shopee Paylater. Nanti Anda bisa langsung klik Isi Formulir di bagian bawah halaman tersebut.

4. Lengkapi Formulir

Melengkapi formulir pengajuan diperlukan supaya restrukturisasi pinjaman bisa cepat di-acc. Anda bisa mencantumkan nama pengguna, nomor HP serta alamat Email yang terdaftar di akun Shopee.

5. Terima Panggilan dari CS Shopee

Selanjutnya, nanti peminjam akan dimintai jadwal panggilan dari Customer Service (CS) Shopee. Hal ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan restrukturisasi tagihan Shopee PayLater.

6. Tunggu Panggilan dari CS Berikutnya untuk Verifikasi

Apabila Anda sudah mengirim panggilan tersebut, Anda bisa meunggu panggilan berikutnya untuk verifikasi restrukturisasi. Apabila selesai, maka nasabah galbay bisa mendapatkan keringanan dalam pelunasan utang di Shopee Paylater.

Cara mengatasi galbay Shopee Paylater di atas bisa memberikan berbagai manfaat bagi nasabah. Berikut beberapa manfaat dari pengajuan restrukturisasi pinjaman di Shopee.

  • Peminjam tidak akan dikenai denda ketika terlambat bayar tagihan namun berhasil menggunakan restrukturisasi Shopee PayLater. 
  • Nama peminjam tidak akan termasuk dalam daftar Blacklist OJK jika memakai fitur keringanan tagihan Shopee Paylater.
  • Anda juga akan terhindar dari penagihan lapangan atau debt collector yang datang ke rumah untuk menagih utang.

Demikian informasi seputar cara mengatasi galbay Shopee Paylater supaya aman dari debt collector atau DC lapangan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: