Gandeng Perusahaan Otomotif, SMK Negeri 3 Kota Tegal Laksanakan Tes Rekrutmen

Gandeng Perusahaan Otomotif, SMK Negeri 3 Kota Tegal Laksanakan Tes Rekrutmen

MENGIKUTI - Sebanyak 372 peserta mdngikuti tes rekuitmen perusahaan otomotif di SMK Negeri 3 Kota Tegal.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - SMK Negeri 3 Kota Tegal sebagai salah satu sekolah vokasi. Yang salah satu kewajibannya mempersiapkan tenaga siap kerja di industri melaksanakan program kerja sama dengan berbagai industri. 

Untuk melaksanakan rekrutmen tenaga kerja, salah satunya dengan industri otomotif ternama produsen sepeda motor dan mobil. 

BACA JUGA:Study Tour Diperbolehkan Oleh Disdikbud Kota Tegal, Asalkan Untuk Pembelajaran

Ratusan peserta mengikuti tes seleksi rekrutmen yang meliputi pengecekan fisik, hand grip, push up, lari. 372 peserta berhasil melanjutkan sampai tahap psikotes yang dilaksanakan selama dua hari dari  21 sampai 22 Mei 2024.

"Kerja sama yang telah berjalan lama dan terus menerus menjadikan kesiapan dalam pelaksanaan penyelenggaraanya demi kelancaran prosesnya," ujar Plh Kepala SMK Negeri 3 Kota Tegal Kadarisman melalui Ketua BKK Ari AdiWijayanto.

BACA JUGA:325 Jamaah Calon Haji Kota Tegal Diberangkatkan

Perusahaan langsung menerjunkan bagian HRD untuk menguji peserta. Supaya diperoleh hasil sesuai standar yang dibutuhkan Perusahaan.

"Kami sangat senang sebab ada kesempatan untuk mengikuti tes rekrutmen dan berharap bisa diterima bekerja," terang baqir, salah satu peserta tes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: