Performa Hp Poco Keluaran Terbaru, Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W

Performa Hp Poco Keluaran Terbaru, Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W

HP POCO KELUARAN TERBARU-Menggali Performa Hp Poco Keluaran Terbaru, Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W--

Mulai dari bilah segitiga mencuat dari sisi luar ke dalam, lalu lampu LED Flash berbentuk petir, hingga modul kamera dibuat begitu istimewa dengan bentuk panah di bagian sisinya yang bisa menyala ketika bermain game, menerima pesan, maupun notifikasi lainnya.

Untuk material pada sisi-sisi bingkainya sendiri terbuat dari aluminium yang dilengkapi material kaca pada body belakang dan depannya. 

5.Kamera

Hp poco keluaran terbaru  didesain  dengan kamera kamera utama Triple 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro) dan  kamera selfie 20 MP (wide).

Kamera depan POCO F4 GT memiliki resolusi 20 MP, menggunakan sensor  Sony IMX596 dengan aperture f/2.4 dan mendukung fitur HDR, kamera ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

BACA JUGA:Harga Terjangkau Fitur Berkelas, Hp POCO M5s Buktikan Kualitas Tak Perlu Mahal

6.Sistem Pendingin

Gawai ini menggunakan LiquidCool Technologiy 3.0 dengan ruang uap ganda (Vapor Chamber baja tahan karat generasi berikutnya dan Vapor Chamber), lapisan grafin 6904mm2 yang besar, dan grafit 3D berdaya tinggi agar suhu dapat tetap terjaga saat digunakan dalam waktu lama.

7.Layar

Selain fitur gaming yang mengesankan, Poco F4 GT juga dilengkapi dengan layar 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Untuk refresh rate yang ditawarkan smartphone mencapai 120 Hz sehingga membuat tingkat kemulusan tinggi saat menggunakannya untuk scrolling media sosial, bermain game, hingga menonton video.

BACA JUGA:Desain Mewah Hp Poco Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Daya Tahan Baterainya Lama!

Sejumlah kelebihan hp poco keluaran terbaru yang ditawarkan ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu sebelum memilihnya, apalagi kamu memang sedang mencari smartphone atau hp yang difokuskan untuk mendukung aktivitas gaming berat dengan budget terjangkau. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: