Performa Hp Poco Keluaran Terbaru, Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W

Performa Hp Poco Keluaran Terbaru, Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W

HP POCO KELUARAN TERBARU-Menggali Performa Hp Poco Keluaran Terbaru, Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W--

DISWAY JATENG- Hp poco keluaran terbaru merupakan salah satu hp gaming dengan performa tangguh yang dibekali teknologi smart Hypercharge, serta berbagai fitur menarik.

Hp poco keluaran terbaru menghadirkan handphone flagship andalannya yang bernama POCO F4 GT, perangkat ini hadir dengan dukungan fitur gaming untuk membuat pengalaman penggunanya bermain game menjadi lebih imersif.

Hp poco keluaran terbaru salah satu smartphone yang dibekali performa mengesankan serta memiliki triger bahu fisik yang memudahkan kontrol saat bermain game.

Hp poco keluaran terbaru hadir meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya yaitu Poco F3 GT yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming kelas atas.

BACA JUGA:Performa Jawara Hp Poco Keluaran Terbaru, Flagship Murah Yang Banyak Diminati Semua Kalangan

1.Baterai

Perangkat ini hadir dengan dibekali kapasitas baterai 4.700 mAh, eknologi pengisian daya ini memastikan bahwa pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang baterai.

Dengan teknologi Smart Hypercharge 120W, baterai Poco F4 GT dapat terisi dari 0 hingga 100 persen dalam waktu kurang dari 20 menit atau sekitar 17 menit saja.

2.Performa

Selain memiliki performa bertenaga yang mampu melahap game atau aplikasi berat, chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 (4nm) Octa-Core 3 GHz pada POCO F4 GT telah mendukung jaringan 5G dengan kecepatan download hingga 10 Gbps.

Poco F4 GT menawarkan performa luar biasa untuk bermain game dan tugas sehari-hari, dilengkapi dengan triger bahu fisik yang memudahkan kontrol saat bermain game, fitur ini memungkinkan para pengguna dapat merespons lebih cepat dan lebih akurat dalam permainan favorit.

3.Fitur Game

Tombol triger pada ponsel gaming Poco F4 GT ini terletak di bagian bodi kanan dan menggunakan teknologi magnetic levitation yang tahan terhadap lebih dari 1,5 juta tekanan. 

Dengan kombinasi fitur-fitur ini, Poco F4 GT adalah pilihan yang kuat bagi para gamer yang menginginkan performa tinggi dan pengalaman bermain game yang optimal.

4.Desain Body

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: