Desain Mewah Hp Poco Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Daya Tahan Baterainya Lama!

Desain Mewah Hp Poco Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Daya Tahan Baterainya Lama!

HP POCO KELUARAN TERBARU-Desain Mewah Hp Poco Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Daya Tahan Baterainya Lama!--

DISWAY JATENG - Hp poco keluaran terbaru secara resmi telah menghadirkan POCO M5s di Indonesia, yang bersaing pada segmen kelas menengah di harga Rp2 jutaan.

Hp poco keluaran terbaru yang menggunakan tagline “The Fun Magician” dengan menyasar para pengguna setia Android yang menginginkan spesifikasi unggul tanpa merogoh kocek dalam-dalam. 

Hp poco keluaran terbaru ini dijual dengan harga yang terjangkau, hp entry level yang memiliki desain yang lebih elegan dan layar lebih luas. 

Hp poco keluaran terbaru merupakan sebuah sub-brand dari Xiaomi, untuk melihat kelebihan dan kekurangan POCO M5S, simak artikel berikut ini ya.

BACA JUGA:Harga Terjangkau Fitur Berkelas, Hp POCO M5s Buktikan Kualitas Tak Perlu Mahal

1.Panel AMOLED

Display perangkat ini menggunakan panel AMOLED dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400) berukurna 6.43 inci, layar yang disebut dengan Dot Display ini punya dukungan tingkat kecerahan yang baik hingga 450 nits yang berarti kalian tak akan menemui kendala saat menggunakannya di dalam maupun luar ruangan.

2.Kamera Mantap

M5s menawarkan spesifikasi kamera unggul yang lebih menggiurkan dari saudaranya Poco M5 reguler, yaitu 64 MP dengan kamera sekunder ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Poco menyertakan fitur-fitur andalannya termasuk Short Video, Time Lapse, Mode Pro, dan lainnya, menariknya lagi Poco M5s diklaim punya kemampuan rekaman vide hingga resolusi tinggi 4K pada kecepatan 30fps.

3.Performa dan Chipset

M5s dibekali dengan chipset Helio G95 yang dikombinasikan dengan RAM sampai dengan 6 GB, hal ini menjadikan hp poco keluaran terbaru tersebut mampu menjalankan aplikasi dan game secara multitasking dengan lancar.

Untuk menunjang performanya, POCO juga membekali dengan teknologi Mediatek Hyper Engine MC2 dan Game Turbo 5, sangat cocok untuk keperluan gaming yang tentunya akan lebih optimal dan stabil.

4.Stereo Speaker 

Speaker menjadi salah hal perlu diperhatikan ketika ingin membeli smartphone, apalagi jika kamu suka menonton atau bergame dan cocok digunakan saat menonton film, streaming video atau bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: