Flagship Anti Panas Hp Realme Keluaran Terbaru Ngebut Tapi Terjangkau

Flagship Anti Panas Hp Realme Keluaran Terbaru Ngebut Tapi Terjangkau

HP REALME KELUARAN TERBARU-Flagship Anti Panas Hp Realme Keluaran Terbaru Ngebut Tapi Terjangkau!--

Snapdragon 870 yang digunakan di Realme GT Neo 2 adalah chip kelas menengah yang sangat mumpuni, kalian mungkin tidak asing lagi dan pernah melihatnya digunakan pada smartphone lain seperti di Poco F3.

Chipset dengan fabrikasi 6nm dan mendukung koneksi 5G ini menggunakan CPU Qualcomm Kryo 585, core utamanya memiliki clock 3,2 GHz sedangkan Core 3x Kryo 585 Gold berjalan pada 2,42 GHz. 

5.Kamera Berkualitas

Hp realme keluaran terbaru menghadirkan Triple Camera di bagian belakang dengan kekuatan 64MP sensor Sony IMX682, 8MP sensor ultrawide untuk mendapatkan foto dengan bidang pandang lebih luas hingga 119 derajat, dan 2MP sensor makro yang berfungsi menangkap gambar dari objek kecil secara dekat sekaligus mempertahankan detail yang tajam.

BACA JUGA:Kamera Superior Hp Realme Keluaran Terbaru, Desain Mewah dengan Harga Terjangkau

6.Dual Stereo Speaker

Dari segi kualitas audio, kalian akan mendapatkan speaker stereo ganda yang mendukung audio Dolby Atmos dan Hi-Res, kualitas speakernya tentu saja sangat bagus, tidak seperti RealMe GT Master Edition yang diperkenalkan tanpa speaker stereo. 

Output audio dari speaker perangkat smartphone dengan sistem dual speaker stereo menjadi cukup keras untuk ruangan berukuran kecil hingga sedang sehingga bisa memberikan kenyamanan saat menonton film.

7.Fitur Tambahan

Dukungan dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, NFC, sensor fingerprint di dalam layar, Face Unlock, port USB Type-C, dan realme UI 2.0 berbasiskan Android 11 pun telah dibenamkan pada handphone ini.

BACA JUGA:Hp Realme 12 Plus 5G, Hadirkan Performa Tangguh Dimensity 7050 5G dan Kamera 50MP dengan Sensor SONY

Sejauh ini kelebihan hp realme keluaran terbaru lebih dominan dan sangat affordable untuk dimiliki sehingga kalian tak perlu ragu memilih perangkat ini. 

Dengan harga 6 jutaan, spesifikasi unggulannya sangat cocok untuk pencinta Android yang mencari paket lengkap smartphone serba bisa. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: