Flagship Anti Panas Hp Realme Keluaran Terbaru Ngebut Tapi Terjangkau

Flagship Anti Panas Hp Realme Keluaran Terbaru Ngebut Tapi Terjangkau

HP REALME KELUARAN TERBARU-Flagship Anti Panas Hp Realme Keluaran Terbaru Ngebut Tapi Terjangkau!--

DISWAY JATENG - Hp realme keluaran terbaru kembali menciptakan produk smartphone terbaru mereka untuk seri GT, menjadi produk yang berada di segmen mid-end untuk memenuhi beragam kebutuhan penggunanya.

Hp realme keluaran terbaru sebagai handset flagship 5G killer paling gahar dan paling terjangkau di pasaran, membawa pembaruan dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar dan proses desain serta pewarnaan yang unik. 

Hp realme keluaran terbaru sebagai handphone terbaru seri GT, realme GT Neo2 hadir dengan dukungan chipset kelas atas yang dapat melahap aplikasi maupun game berat sekalipun.

Hp realme keluaran terbaru dikenal menghadirkan desain yang tidak biasa dengan spesifikasi unggulan untuk penggunaan yang nyaman sehari-hari. 

BACA JUGA:Chipset Gahar Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali Fast Charging 150 W

1.Layar AMOLED

Smartphone ini menggunakan panel E4 AMOLED Display 6.62 inci dengan tingkat kecerahan tinggi dan kualitas warna terbaik, resolusi yang dihadirkan juga sudah Full HD+ 1080 x 2400 piksel dengan aspek rasio 20:9.

Sedangkan untuk refresh rate yang dihadirkan oleh smartphone ini juga sangat tinggi yaitu sebesar 120 Hz, didukung HDR10+ dengan kemampuan mengakses konten-konten HDR melalui layanan streaming YouTube dan semacamnya.

2.Desain Unik

Pertama kali melihat GT Neo2 cukup kaget betapa tidak handset yang kami terima hadir dengan warna mencolok nan unik yang disebut sebagai Neo Green atau warna neon.

Warna ini sekilas seperti warna kuning kehijauan dengan sentuhan strip atau selendang berwarna hitam membentang dari atas sampai ke bawah lengkap dengan logo Realme.

3.Baterai

Perangkat ini hadir dengan dibekali baterai 5.000mAh dipercaya untuk menopang kehidupan dari realme GT Neo2, ketahanannya seperti menelepon dengan jaringan 3G selama 32 jam 28 menit, browsing selama 14 jam 34 menit, dan video playback selama 22 jam 17 menit.

Terdapat juga fitur 65W SuperDart yang diklaim realme mampu mengisi daya baterai perangkat ini dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 36 menit.

4.Chipset Unggul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: