Chipset Gahar Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali Fast Charging 150 W

Chipset Gahar Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali Fast Charging 150 W

HP REALME KELUARAN TERBARU-Chipset Gahar Hp Realme Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Fast Charging 150 W--

DISWAY JATENG- Hp realme keluaran terbaru kembali menciptakan produk smartphone yang mampu mendukung aktivitas gaming berat dengan chipset paling gahar melalui Realme GT Neo 3.

Hp realme keluaran terbaru salah satu smartphone yang dibekali fitur fast charging 150 W dan juga  kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor sony IMX766.

Hp realme keluaran terbaru memiliki sebuah smartphone kelas high-end dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan "smartphone gaming" lainnya.

Hp realme keluaran terbaru masuk dalam jajaran smartphone anyar paling worth it to buy tahun ini, membawa segudang keunggulan lain mulai dari tampilan hingga performanya.

BACA JUGA:Hp Realme 12 5G, Ponsel Terbaru 2024 Hadirkan Performa Gahar, Kamera Mumpuni dan Harganya Ramah di Kantong

1.Build Quality yang Bagus

Smartphone ini sendiri memiliki desain Racing Stripe khas mobil balap seolah menandakan kecepatan dari performanya yang memang menjadi fokus utama dari Realme GT Neo 3. 

Ditambah dengan tampilan halus sehingga menunjukkan glare yang lebih minim dan membuat noda sidik jari tidak mudah menempel. 

2.Layar

Karena salah satu selling point dari series ini yaitu pada layarnya, menggunakan panel layar AMOLED generasi terbaru dan menghasilkan tingkat kecerahan yang lebih tinggi, kontras dan akurasi warna yang ditingkatkan, dan hemat daya. 

Panel layar ini juga telah memiliki teknologi Ultra Smooth dengan kecepatan refresh supercharged 120 Hz, Touch Sampling Rate hingga 600Hz serta tingkat kecerahan hingga 1300nits, bahkan tingkat warna hinga 1 miliar warna.

3.Chipset Luwes

Realme telah membenamkan chipset unggul besutan MediaTek, yakni Dimensity 8100 ke dalam dapur pacu Realme GT Neo 3 yang membawa performa gesit.

Kehadiran chipset tersebut membuat Realme GT Neo 3 semakin dikenal di kalangan para gamers karena menjanjikan kinerja yang stabil dan smooth.

4.Penyimpanan Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: