Desain Iphone Hp Realme Keluaran Terbaru, Desain Kamera Boba Seperti IPhone

Desain Iphone Hp Realme Keluaran Terbaru, Desain Kamera Boba Seperti IPhone

HP REALME KELUARAN TERBARU-Desain Iphone Hp Realme Keluaran Terbaru, Desain Kamera Boba Seperti IPhone--

C53 memiliki kamera belakang dual camera dengan resolusi berukuran 50 MP, f/1.8, (wide) yang sudah dibekali dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Memiliki night mode atau mode malam yang tetap dapat menghasilkan gambar yang jernih dan detail meski minim pencahayaan dan dapat hasilkan foto dan video terbaik yang mampu penuhi kebutuhan konten media sosial dan fotografi.

5.Fast Charging 33W

Hp realme keluaran terbaru hadir dengan kapasitas baterai 5000 mAh,  mampu digunakan seharian dengan kinerja yang berat tanpa khawatir kehabisan daya.

Realme C53 sudah didukung dengan fast charging 33W yang mampu mengisi 50% daya hanya dengan waktu 30 menit dan  menampilkan spesifikasi unggulan di segala sektor tanpa terkecuali.

BACA JUGA:Mengulas Kinerja Hp Realme Keluaran Terbaru, Performa Gegas, Kamera 108 MP Terbesar di Kelasnya

6.NFC

Selain Spesifikasi Realme C53 yang telah disebutkan HP ini memiliki kelebihan lain, yakni kehadiran fitur NFC 360 derajat yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi secara digital pada setiap sisi HP mana pun.

HP ini juga memiliki fitur Fast Side fingerprint yang aman dan memproses dengan cepat, yang terakhir HP ini memiliki speaker UltraBoom yang dapat menghasilkan volume suara paling menggelegar hingga 150%. 

7.OS

Ponsel realme UI T Edition berbasiskan Android 13 sudah memiliki tampilan antarmuka yang simpel sehingga mudah untuk dinavigasikan.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan tiga slot terpisah yang membuat kamu dapat menyematkan dua kartu SIM sekaligus dengan satu microSD yang memiliki kapasitas hingga 2 TB.

BACA JUGA:Hp Realme Keluaran Terbaru Semakin Menarik, Hadir Dengan Fitur Mini Capsule

Itulah spesifikasi hp realme keluaran terbaru yang membuatnya menjadi HP 2 jutaan dengan fitur juara dari Realme, dengan spesifikasi yang dimiliki, HP Realme C53 adalah pilihan yang HP Realme terbaru yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pengguna. 

Mulai dari gaming harian, TikTok, Instagram, hingga penggunaan lainnya, HP ini memiliki performa sangat lancar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: