Mengulas Kinerja Hp Realme Keluaran Terbaru, Performa Gegas, Kamera 108 MP Terbesar di Kelasnya

Mengulas Kinerja Hp Realme Keluaran Terbaru, Performa Gegas, Kamera 108 MP Terbesar di Kelasnya

HP REALME KELUARAN TERBARU-Mengulas Kinerja Hp Realme Keluaran Terbaru, Performa Gegas, Kamera 108 MP Terbesar di Kelasnya--

DISWAY JATENG - Hp Realme keluaran terbaru meluncurkan smartphone dari famili C Series ke pasar Indonesia, membawa peningkatan terbesar di sepanjang sejarah realme C Series.

Hp Realme keluaran terbaru dibekali dengan spesifikasi tinggi, salah satunya kamera utama 108 MP dan termasuk salah satu yang laris di pasaran karena memiliki berbagai fitur canggih dan spesifikasi mumpuni. 

Hp Realme keluaran terbaru salah satu produsen smartphone terkemuka, cukup banyak mendapatkan upgrade dalam sejarah line-up C series.

Hp Realme keluaran terbaru perangkat tersebut dapat menjadi pilihan menarik bagi kita yang sedang mencari ponsel baru dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Baterai Mumpuni Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali dengan Berbagai Fitur Unggulan

1.Desain Slim 

Realme C67 mengusung desain yang kali ini agak tampil beda, hadir dalam dua pilihan warna yang disebut sebagai Sunny Oasis dan Black Rock.

Realme C67 memukau di area desain dengan look yang singset di angka 7,59 mm Ultra Slim Body, yang membuat smartphone ini hadir dengan bezel tertipis di kisaran harganya.

2.Layar 

Realme C67 menggunakan layar IPS LCD 6,5 inci, memiliki refresh rate 90 Hz dan resolusi 1080 x 2400 piksel, yang mampu menampilkan layar berkualitas tinggi.

Dilengkapi dengan kerapatan piksel 405 ppi, sehingga setiap detail yang ditampilkan hp Realme keluaran terbaru di layar tampak hidup dan jernih, menjadikan pengalaman multimedia lebih mengesankan. 

3.Kamera

Sistem kamera Realme C67 hadir dengan dual kamera belakang 108 MP dan 2 MP untuk depth, menghasilkan foto yang tajam dan bokeh yang memukau.

Kamera belakangnya sendiri telah menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 108 untuk kamera utamanya, dikombinasikan dengan chipset dari Snapdragon 685 yang memberikan pengalaman fotografi yang lebih lancar. 

4.Performa Mumpuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: