Desain Iphone Hp Realme Keluaran Terbaru, Desain Kamera Boba Seperti IPhone

Desain Iphone Hp Realme Keluaran Terbaru, Desain Kamera Boba Seperti IPhone

HP REALME KELUARAN TERBARU-Desain Iphone Hp Realme Keluaran Terbaru, Desain Kamera Boba Seperti IPhone--

DISWAY JATENG- Hp realme keluaran terbaru ini hadir di segmen entry level yang didukung fitur dan spesifikasi mumpuni, yang ditawarkan sendiri mampu menghasilkan performa cukup, salah satunya dengan kehadiran fitur NFC yang mendukung transaksi digital maupun top up e-money.

Hp realme keluaran terbaru C53 NFC ikut memeriahkan segmen ponsel entry-level di Indonesia, hadir dengan dukungan baterai berkapasitas besar yang diklaim realme mampu bertahan lama. 

Hp realme keluaran terbaru siap meluncurkan smartphone dengan series C yaitu Realme C53 NFC di pasaran Indonesia, yang akan membantu mereka dalam kegiatan produktif dan hiburan sehari-hari.

Hp realme keluaran terbaru masih dari kelas terjangkau, Realme kini merilis adikny yaitu C53 NFC yang hadir tak kalah menarik dan gendong Banyak Keunggulan.

BACA JUGA:Desain Elegan dan Minimalis Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali Performa Bombastis dengan Chip Helio G99

1.Layar 6.74 inci 

C53 memiliki layar berukuran 6.74 inci dengan refresh rate 90 Hz yang membuat layar luas dan tidak patah-patah, dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, spesifikasi Realme C53 dapat digunakan untuk bermain game berat dan streaming film dengan lancar. 

Realme C53 sudah dibekali layar IPS LCD yang mampu hasilkan gambar jernih maksimal, dengan kecerahan layar hingga 560 nits, pengguna dapat mendapatkan kualitas layar terbaik yang cerah optimal.

2.Desain Menarik

C53 NFC hadir dengan desain menarik pada bagian belakangnya terlihat bersinar dengan dibalut warna Champion Gold karena menggunakan proses pelapisan gradasi sutera emas.

Bahkan warna Champion Gold ini juga akan menghasilkan efek gradasi dari emas, ungu, merah, putih, dan lainnya yang akan berubah-ubah sesuai dengan sudut pandang orang yang melihatnya.

3.Performa Nendang

Perangkat ini dilengkapi chipset octa-core yang mampu hasilkan performa sangat lancar, yang mampu dukung kegiatan berat seperti gaming dan membuat konten.

Dengan chipset Unisoc Tiger T612 (12 nm) Octa-core, Realme C53 memberikan kinerja luar biasa yang membuat gaming sangat lancar,  pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai HP gaming entry-level.

4.Kamera Dual 50 MP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: