Hp Realme Keluaran Terbaru Semakin Menarik, Hadir Dengan Fitur Mini Capsule

Hp Realme Keluaran Terbaru Semakin Menarik, Hadir Dengan Fitur Mini Capsule

HP REALME KELUARAN TERBARU-Hp Realme Keluaran Terbaru Semakin Menarik, Hadir Dengan Fitur Mini Capsule--

DISWAY JATENG - Hp Realme keluaran terbaru resmi meluncur di Indonesia, ponsel menengah tersebut pun kini dapat menjadi salah satu alternatif baru di rentang harga Rp2 jutaan.

Hp Realme keluaran terbaru merupakan hp Rp1 jutaan yang diluncurkan dengan menghadirkan fitur mini capsule, membawa spesifikasi mumpuni yang mampu bersaing dengan  smartphone lainnya di kelas smartphone entry level. 

Hp realme keluaran terbaru kembali meluncurkan perangkat mereka untuk kelas entry level, memang sering ditunggu kehadirannya karena memiliki harga yang terjangkau. 

Hp realme keluaran terbaru hadir dengan desain yang menarik bukanlah hal yang aneh, masih menggunakan water drop notch seperti pada HP dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Baterai Mumpuni Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali dengan Berbagai Fitur Unggulan

1.Sistem Kamera 

C55 juga termasuk perangkat yang mengandalkan sektor kamera untuk menggoda para pengguna, sensor utama beresolusi hingga 64MP menjadi salah satu buktinya.

Untuk meningkatkan kemampuan pengambilan gambar, di dalamnya terdapat berbagai macam fitur seperti Street Photography Mode, DIS Snapshot, hingga AI Color Potrait.

2.Desain

Realme C55 NFC memiliki dimensi panjang 166,65 mm, lebar 75,85 mm, ketebalan 7,89 mm, dengan bobot 189,5 gram, memiliki bodi yang tipis dan desain yang keren sehingga membuatnya menarik perhatian pengguna  smartphone. 

Penutup belakang dengan permukaan matte ini akan terlihat berwarna biru, merah, atau oranye, tergantung sudut pandang dan pencahayaan. 

3.Layar yang Luas

Panel yang digunakan hp Realme leluaran terbaru adalah IPS LCD dengan ukuran 6,72 inci, kabar baiknya resolusi yang digunakan adalah Full HD+ (1080 x 2400 piksel).

Layar ini memiliki touch sampling rate 180 Hz dan sudah mendapatkan sertifikasi Widevine L1, ini berarti Anda dapat menonton film di platform seperti Netflix dengan resolusi Full HD. 

4.Fitur Kapsul Mini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: