11 Pilihan Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking, Memberikan Pinjaman Dengan Proses yang Mudah serta Cepat

 11 Pilihan Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking, Memberikan Pinjaman Dengan Proses yang Mudah serta Cepat

pilihan pinjol cepat cair tanpa BI Checking, memberikan pinjaman dengan proses yang mudah serta cepat-angkapan layar diswayjateng.id-

4. Dana Cepat

Dana Cepat menyediakan pinjol cepat cair tanpa bi checking hingga Rp10 juta dengan lama angsuran 91-360 hari dan bunga maksimal 15% per tahun. 

5. DanaBijak

DanaBijak menawarkan layanan pinjaman dana mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta dengan lama angsuran hingga 30 hari tanpa BI checking dan DC lapangan.

6. Julo

Julo termasuk aplikasi pinjaman online mudah cair dengan bunga cenderung rendah. Julo menawarkan limit pinjaman berkisar antara Rp1 juta hingga Rp20 juta dengan lama angsuran maksimal 18 bulan.

7. KrediFazz

KrediFazz merupakan KTA atau kartu kredit yang menawarkan pinjaman dana tunai tanpa agunan hingga Rp5 juta. Proses pengajuan KTA tanpa BI checking cukup mudah melalui aplikasi.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Tanpa Riba atau Bunga Legal Terdaftar OJK

8. Shopee Paylater

Shopee juga menyediakan layanan pinjaman online melalui fitur Shopee PayLater. Shopee menawarkan limit pinjaman yang bervariasi hingga Rp12 juta dengan pilihan tenor 1, 2, 3 atau 6 bulan. Kalian bisa memilih tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan.

9. Spinjam

Spinjam adalah layanan pinjaman online cepat cair tanpa BI checking yang menyediakan pinjaman maksimal Rp15 juta dengan tenor 12-24 bulan.

10. Tunaiku

Tunaiku merupakan alternatif pinjaman dana dengan limit mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 6-30 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: