5 Pinjol Syariah Tanpa Riba atau Bunga Legal Terdaftar OJK

5 Pinjol Syariah Tanpa Riba atau Bunga Legal Terdaftar OJK

Pinjol syariah tanpa riba atau bunga--

DISWAY JATENG - Pinjaman syariah kini tersedia di berbagai perusahaan fintech dan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai keperluan mendesak Anda. Pinjol syariah tanpa riba atau bunga bisa menjadi pilihan tepat untuk digunakan meminjam uang.

Pinjol syariah tanpa riba atau bunga bisa diajukan dengan mudah. Transaksi yang dilakukan oleh layanan pinjaman syariah menggunakan akad seperti mudharabah, ijarah, dan sejenisnya.

Tertarik menggunakan pinjol syariah tanpa riba atau bunga? Tenang saja, artikel ini sudah merangkum beberapa platfrom yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mengajukan pinjaman.

Untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman bisa dimak artikel ini sampai tuntas, ya. Berikut daftar layanan pinjol syariah tanpa riba atau bunga yang aman dan sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:7 Pinjol Syariah Resmi OJK Tanpa Riba, Pinjaman Nyaman dan Bebas dari Larangan Agama

Layanan Pinjol Syariah Tanpa Riba atau Bunga

1. Kapitalboost Syariah

Pinjol syariah tanpa riba atau bunga pertama, yakni Kapitalboost Syariah. Anda bisa mengajukan pinjaman di platfrom ini dengan limit maksimal hingga Rp2 miliar.

Sayangnya, kapitalboost Syariah hanya memberikan pinjaman khusu kepada nasabah yang berdomisili di Bandung. Untuk mengajukan pinjaman, pastikan Anda memenuhi beberapa syarat di bawah ini:

  • Memiliki surat perintah kerja dari pemberi kerja
  • Menyertakan Laporan penjualan tahunan harus lebih dari Rp1 miliar
  • Data kas laporan keuangan harus positif di 12 bulan terakhir.

2. Ammana.id

Pinjaman syariah pertama di Indonesi dan sudah mengantongi izin dari OJK, yakni Ammana. Anda bisa mengajukan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat cair.

Tak hanya menyediakan pinjaman tunai saja, Ammana juga menyediakan tempat investasi. Syarat pengajuan pinjaman di Ammana, yaitu memerlukan peminjam bergabung dengan mitra keuangan syariah yang sudah bekerjasama dengan Ammana.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Legal Terdaftar OJK, Langsung Cair saat itu Juga

3. Dana Syariah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: