5 Pinjol Syariah Legal Terdaftar OJK, Langsung Cair saat itu Juga

5 Pinjol Syariah Legal Terdaftar OJK, Langsung Cair saat itu Juga

Pinjol syariah legal terdaftar OJK dan bisa langsung cair--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol syariah legal terdaftar OJK kini marak digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pinjaman. Layanan pembiayaan pinjaman yang digunakan mengedepankan prinsip-prinsip syariat agama Islam.

Aplikasi pinjol syariah legal terdaftar OJK kini bisa jadi alternatif untuk Anda meminjam uang. Keuntungan jika menggunakan pinjaman syariah, yaitu bisa menghindari riba dan berbagai unsur yang dilarang agama.

Sebelum mengajukan pinjaman di platfrom fintech syariah, sebaiknya Anda cek legalitas terlebih dahulu. Dengan menggunakan pinjol syariah legal terdaftar OJK, kini nasabah bisa mendapatkan pinjaman dengan aman dan nyaman.

Berikut beberapa platfrom atau aplkasi pinjol syariah legal terdaftar OJK terbaru 2024. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024 yang Terdaftar di OJK, Solusi Pembiayaan Bebas Bunga

1. Duha Syariah

Pinjol syariah legal terdaftar OJK yang aman dan terpercaya untuk digunakan pertama, yakni Duha Syariah. Platfrom satu ini menawarkan tiga pembiayaan pinjaman, yakni pembelian barang, modal kerja dan pembiayaan pemberangkatan umroh.

Pembiayaan pinjaman jenis untuk pembelian barang menawarkan limit maksimal Rp20 juta dan untuk modal kerja atau usaha bisa cair sampai Rp2 miliar. Sedangkan untuk pinjaman umroh, pendidikan, dan jasa lainnya bisa cair mencapai Rp30 juta.

2. Ethis Syariah

Ethsi Syariah menawarkan pinjaman dengan menfasilitasi pembiayaan untuk kebutuhan produktif kepada pelaku usaha UKM dan properti. Proses untuk mendapatkan pinjaman membutuhkan waktu kisaran 2 minggu dan jangan lupa lengkapi dokumen yang diperlukan.

Keuntungan menggunakan platfrom pinjol syariah dairi Ethis yakni tidak ada riba. Selain itu, pinjaman yang diberikan menawarkan limit mulai dari Rp100 juta sampai Rp2 miliar.

BACA JUGA: 5 Platform Pinjol Syariah Tanpa Riba Resmi OJK 2024, Cepat Cair dan Halal Digunakan

3. Ammana

Ammana merupakan platfrom pinjol syariah legal terdaftar OJK yang mudah dan cepat untuk diajukan. Syarat pengajuan pinjaman, yakni mengharuskan peminjam menjadi anggota mitra yang sudah bekerjasama dengan Ammana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: