7 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024 yang Terdaftar di OJK, Solusi Pembiayaan Bebas Bunga

7 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024 yang Terdaftar di OJK, Solusi Pembiayaan Bebas Bunga

pinjol syariah terbaik 2024--foto idx channel

DISWAY JATENG - Pinjaman online syariah merupakan platform untuk mendapatkan kredit yang sesuai dengan syariat Islam. Adanya pinjol syariah terbaik 2024 ini cocok buat kalian yang ingin mendapatkan pinjaman uang tanpa riba.

Aplikasi pinjol syariah terbaik 2024 dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi finansial kalian, platform ini juga tidak menggunakan unsur riba sehingga sangat cocok untuk kalian yang terhindar dari riba atau hal-hal yang melanggar hukum syariah lainnya. 

Pinjol syariah terbaik 2024 ini juga sudah mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga data yang kalian berikan pada pihak platform tersebut akan terjaga dengan aman. Syaratnya pun cukup mudah serta prosesnya juga singkat. 

Dibawah ini, akan kami beritahu platform pinjol syariah terbaik 2024 yang sudah resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bisa kalian gunakan dengan aman dan nyaman tanpa adanya riba. 

BACA JUGA:5 Platform Pinjol Syariah Terbaik 2024 yang Populer untuk Digunakan, Cepat Cair dan Bebas Riba

Berikut Beberapa Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024 yang Terdaftar di OJK 

1. Duha Syariah 

Duha Syariah merupakan pinjol syariah terbaik 2024 yang cepat cair telah mendapat izin usaha sebagai penyedia pembiayaan dengan prinsip syariah dari OJK pada tanggal 21 April 2021.

Duha syariah telah memberikan pinjaman kepada masyarakat Indonesia sebanyak Rp 60 Miliar lebih. Kelebihan Duha Syariah adalah limit pembiayaan yang cukup besar hingga Rp30 juta dengan tenor hingga 2 tahun.

Meskipun proses pengajuan mudah, bukan berarti kalian sebaiknya meminjam sebanyak-banyaknya. Terdapat beberapa konsekuensi tidak melunasi pinjol jika kalian kewalahan dalam membayar kredit.

2. Qazwa

Qazawa menjadi platform pembiayaan syariah online tanpa riba yang menyediakan pinjaman dengan menggunakan skema supply chain financing, atau kegiatan pinjaman modal dengan terlibat langsung dengan sistem pasokan bisnis yang kalian miliki. Layanan Qazwa banyak digunakan oleh para pemilik usaha seperti pemilik toko, pemasok dan agen terverifikasi atau pihak yang memiliki lembaga organisasi.

Jenis usaha yang bisa dibiayai oleh Qazwa yaitu usaha yang bergerak di bidang peternakan, perkebunan, perdagangan dan usaha halal lainnya. Kelebihan Qazwa ialah proses pembiayaan menggunakan sistem bagi hasil yang menyesuaikan dengan kinerja bisnis, jadi tidak akan terbebani.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Terbaik 2024 Tanpa Bunga Bebas Riba, Proses Cepat dan Syarat-syarat Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: