4 Pinjol Syariah Legal Cepat Cair yang Terdaftar di OJK

4 Pinjol Syariah Legal Cepat Cair yang Terdaftar di OJK

Pinjol syariah legal cepat cair --

DISWAY JATENG - Pinjol syariah legal cepat cair kini menyediakan pinjaman dengan prisip-prinsip syariat agama Islam. Pinjaman syariah merupakan lembaga keuangan yang menggunakan nilai-nilai agama Islam dalam transaksi pinjaman.

Saat ini sudah banyak pinjol syariah legal cepat cair yang sudah terdaftar OJK dan aman digunakan. Proses pengajuan di pinjaman online syariah bisa Anda ajukan dengan mudah tanpa perlu proses ribet.

Keunggulan menggunakan pinjol syariah legal cepat cair yakni bisa menghindar riba. Tak hanya riba saja, larangan lain yang diharamkan oleh ajaran agama Islam juga dihindari.

Di bawah ini sudah ada beberapa aplikasi pinjol syariah legal cepat cair yang sudah terdaftar OJK. Berikut daftar penyedia pinjaman syariah yang bisa dipertimbangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

BACA JUGA:10 Pinjol Syariah Tanpa Riba Cepat Cair, Tak Hanya Bebas Riba ini Manfaat dari Pinjaman Syariah

Daftar layanan penyedia pinjol syariah legal cepat cair

1. Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS)

Pinjol syariah legal cepat cair yang bisa mencairkan pinjaman dengan limit tinggi. Plafon pinjaman yang disediakan oleh BPRS Al Salaam menawarkan pinjaman mulai dari Rp15 juta.

Tak hanya limit tinggi saja, Anda juga bisa mendapatkan pinjaman dengan tenor panjang maksimal sampai 60 bulan. Keunggulan platfrom ini tidak hanya di limit dan tenor pinjaman saja, melainkan banyak lho.

Pembiayaan Al Salaam Syariah memiliki sejumlah keunggulan, yaitu angsurannya tetap hingga lunas, pembayaran cicilan bisa ditransfer lewat rekening bank lain, dan memberikan beragam promo. Dengan keunggulan tersebut, Anda bisa lebih nyaman dalam menggunakan pinjaman.

Supaya pengajuan pinjaman di PAS bisa cepat cair, Anda bisa cek kelengkapan syarat pengajuannya. Jika sudah melengkapi semuanya, Anda bisa langsung ajukan melalui website resmi BPRS Al Salaam.

BACA JUGA:8 Platform Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Riba Terdaftar di OJK 2024, Solusi Finansial yang Fleksibel

Penting diketahui, jika pengajuan sudah dilakukan maka akan dilakukan survei dari pihak Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS). Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa peminjam memiliki penghasilan untuk melunasi semua tagihan. 

2. SyarQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: