4 Pinjol Syariah Legal Cepat Cair yang Terdaftar di OJK

4 Pinjol Syariah Legal Cepat Cair yang Terdaftar di OJK

Pinjol syariah legal cepat cair --

Pinjol syariah legal cepat cair dari SyarQ menjadi salah satu solusi untuk melakukan transaksi pembelian barang tanpa perlu kartu kredit. Keuntungan jika Anda menggunakan pinjaman di platfrom ini, yaitu bebas ongkir untuk pengiriman barang yang sudah Anda beli.

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan memanfaatkan layanan dari platfrom ini melalui website resmi. Jika sudah peminjam bisa langsung mengajukan melalui ponsel saja.

3. Dana Syariah

Dana Syariah merupakan platfrom P2P lending yang mempertemukan pendana dengan peminja. Pinjaman dari platfrom ini mengkhususkan kepada pelaku usaha yang bergerak di bidang properti.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Untuk Modal Usaha dan Bebas Riba, Plafon Pinjaman Sampai 50 Juta

Untuk mengajukan pinjaman, Anda bisa langsung akses melalui situs resmi dari Dana syariah. Anda bisa langsung daftar dan ajukan proposal proyek properti untuk verifikasi yang dilakukan tim Dana Syariah.

4. Qazwa

Qazwa menyediakan pinjaman syariah yang fokus pada pembiayaan khusus untuk UMKM. Usaha yang diberi dana pinjaman pun harus sesuai dengan kriteria syariat Islam.

Pembiayaan Qazwa ini hanya terbatas untuk pelaku UMKM di Jabodetabek saja. Untuk mengajukan pinjaman juga mudah dan bisa cepat cair.

Demikian informasi lengkap tentang 4 layanan penyedia pinjol syariah legal cepat cair yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: