7 Pinjol dengan Tenor Panjang, Bisa Jadi Pilihan Nasabah yang Butuh Pinjaman Besar dan Mendadak

7 Pinjol dengan Tenor Panjang, Bisa Jadi Pilihan Nasabah yang Butuh Pinjaman Besar dan Mendadak

PINJOL - 7 Pinjol dengan Tenor Panjang! Bisa Jadi Pilihan Yang Butuh Pinjaman Besar!--

3. Indodana

Indodana menjadi pilihan aplikasi yang menyediakan pinjaman dana dan penawaran cicilan yang bisa digunakan. Tentunya aplikasi ini menjamin data pribadi yang digunakan aman dan anti sebar data. 

Hanya dengan KTP dan validasi penghasilan pinjaman dana dapat mengajukan pinjaman dana dengan mudah. Indodana memberikan waktu pengembalian 3, 6 bahkan 12 bulan yang bisa disesuaikan. 

BACA JUGA: 4 Pinjol Legal Limit Besar Tenor Panjang, Suku Bunga Ringan dan Cepat Cair

Untuk pinjaman di Indodana hingga Rp 30 juta bisa diajukan sesuai dengan kebutuhan keuangan Anda. Tetapi memiliki bunga 3% per bulan dan memiliki 1% biaya provisi serta 1% biaya layanan. 

4. Home Credit

Home Credit menjadi aplikasi pinjol dengan tenor panjang yang bisa menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana. Pengajuannya mudah hanya dengan KTP pinjaman dana bisa dicairkan dengan mudah. 

Pinjaman yang ditawarkan beragam mencapai Rp 30 juta bisa diajukan sesuai dengan kebutuhan. Dengan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 15 bulan bisa disesuaikan. 

Home Credit memberikan suku bunga pinjaman beragam mulai dari 0% sampai 4,99% per bulannya. Bunga pinjaman ini disesuaikan dengan skor kredit pinjaman yang dimiliki oleh nasabah.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Tenor Panjang, Pinjaman Anti Galbay Terbaru 2024

5. KlikKami

Aplikasi ini memberikan pinjaman besar dengan jangka waktu pengembalian dana yang panjang dan bisa disesuaikan. KlikKami memberikan pinjaman mudah dan tentunya tanpa agunan yang bisa cair. 

KlikKami memberikan suku bunga bulanan hanya 2% dari jumlah pinjaman yang diajukan. Dengan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman. 

Pinjaman yang dapat diajukan beragam mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta bisa diajukan sesuai kebutuhan. Bahkan WNI diatas 18 tahun bisa mengajukan pinjaman dengan mudah dan pasti cair. 

6. Rupiah Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: