5 Aplikasi Pinjol Tenor Panjang, Pinjaman Anti Galbay Terbaru 2024

5 Aplikasi Pinjol Tenor Panjang, Pinjaman Anti Galbay Terbaru 2024

pinjol tenor panjang--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol tenor panjang bisa menjadi pilihan yang tepat disaat anda sedang membutuhkan dana mendesak, platform tersebut juga dapat diunduh dengan mudah di google playstore.

Pinjol tenor panjang menyediakan dana pinjaman yang cukup tinggi dengan cicilan yang bervariasi, hal tersebut menjadikan nasabah terhindar dari galbay.

Platform pinjol tenor panjang ini juga sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga data pribadi anda akan terjaga dengan aman.

Nah berikut ini akan kami rekomendasikan berbagai platform pinjol tenor panjang yang resmi terdaftar di OJK, simak uraiannya dibawah ini.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. Samir 

Platform pinjaman online dari samir ini menyediakan limit mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta dengan bunga yang tergolong ringan yakni 2% per bulannya, sementara untuk waktu pengembalian yang ditetapkan berkisar 91 hingga 365 hari.

Untuk proses pengajuan platform ini juga cukup cepat karena anda hanya menunggu kurang dari 24 jam, tentunya dengan syarat pengajuan yang mudah.

Samir dapat anda temukan di google playstore, platfrom pinjol tenor panjang ini tentunya dapat menjadi solusi terbaik mengatasi keuangan anda.

2. Dana Mudah

Dana mudah dapat anda temukan dengan mudah di google playstore, untuk limit yang disediakan platform ini mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta dengan suku bunga berkisar 1,83% saja.

Sedangkan untuk waktu pengembalian yang diberikan yakni 91 sampai 365 hari, anda dapat menjadikan platform ini sebagai opsi terbaik mengatasi permasalahan keuangan anda.

Untuk syarat pengajuannya juga cukup mudah, anda hanya perlu menyiapkan KTP serta rekening pribadi yang masih aktif.

3. Super Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: