3 Layanan Pinjol Legal Syariah, Cocok untuk Anda yang Ingin Terhindar Dari Riba

3 Layanan Pinjol Legal Syariah, Cocok untuk Anda yang Ingin Terhindar Dari Riba

pinjol legal syariah--

Syarat pengajuan platform ini juga cukup mudah dengan proses yang singkat, selain itu platform pinjaman online ini juga menyediakan pinjaman dana untuk umroh maupun wisata religi.

Untuk limit pinjaman yang disediakannya mencapai Rp30 juta dengan waktu pengembalian maksimal 24 bulan, dengan tenor yang panjang menjadikan nasabah yang menggunakan platform ini terhindar dari galbay.

Pinjaman syariah ini juga sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga data anda akan terjaga dengan aman.

3. Investree

Jika anda berniat untuk mengajukan pinjaman di platform investree ini maka anda perlu menyiapkan syarat pengajuan diantaranya mempunyai perusahaan berbentuk PT atau CV yang sudah berjalan minimal 1 tahun, memiliki tempat tinggal di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, serta Jawa Tengah, Omzet minimal per tahun atau total aset Rp2,5 miliar.

Selain itu anda juga perlu menyiapkan beberapa dokumen seperti legal pendirian usaha, NPWP, laporan keuangan, rekening koran, serta profil perusahaan.

Untuk limit pinjaman yang disediakan platform ini juga tergolong besar sehingga dapat menjadi solusi modal tambahan anda yang ingin tehrindar dari sistem riba, pasalnya plafon kredit yang disediakannya mencapai Rp2 miliar dengan waktu pengembalian yang cukup panjang.

Anda dapat mengunduh platform pinjol legal syariah ini di google playstore dengan mudah, serta mengikuti langkah-langkah pendaftarannya.

Jika pinjaman disetujui maka dana pinjaman akan segera diterima.

Platform ini juga sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga data anda akan terjaga dengan aman.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Itulah tiga pinjol legal syariah yang dapat anda unduh dengan mudah di google playstore. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: