6 Spesifikasi HP Oppo A60, Siap Hadir di Indonesia Memikat Indera dan Memberikan Pegangan Yang Nyaman

6 Spesifikasi HP Oppo A60, Siap Hadir di Indonesia Memikat Indera dan Memberikan Pegangan Yang Nyaman

HP Oppo A60, siap hadir di Indonesia memikat indera dan memberikan pegangan yang nyaman-Tangkapan layar Carisinyal-

DISWAY JATENG - Kecanggihan smartphone yang terus berkembang, Oppo selalu menjadi pelopor inovasi, memberikan perangkat yang menyatukan teknologi mutakhir dengan desain stylish salah satunya adalah HP Oppo A60 yang menjadi perhatian.

Pada tahun 2024 ini Oppo mengeluarkan serie terbarunya yakni HP Oppo A60 yang memiliki berbagai fitur impresif yang luar biasa dan menjadi banyak perhatian bagi seluruh pengguna handphone.

Sementara ini HP Oppo A60 ini belum menentukan harga, namun untuk spesifikasi sendiri sudah banyak tersebar dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta HP Oppo.

Dalam artikel ini akan membahas tentang spesifikasi HP Oppo A60, siap hadir di Indonesia memikat indera dan memberikan pegangan yang nyaman. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:8 HP Oppo Terbaru di Summer 2024, Salah Satunya Berkamera Luar Biasa

Berikut ini 6 spesifikasi Smartphone Oppo A60 yang siap rilis di Indonesia:

1. Kemampuan Kamera

Ponsel Oppo A60 ini memiliki konfigurasi kamera belakang triple, terdiri dari kamera utama 16MP, kamera ultrawide 8MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Pada bagian depan, kamera selfie 16MP memungkinkan Anda untuk mengambil selfie yang sempurna dan melakukan panggilan video berkualitas tinggi dengan teman dan keluarga. 

2. Penyimpanan dan Konektivitas

Dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB, Hp Oppo A60 memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan aplikasi favoritmu seperti game, foto, video, dan lainnya.

Selain itu ponsel ini memiliki dilengkapi dengan slot kartu microSD terpisah, yang memungkinkan Anda untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 256GB.

Dalam hal konektivitas, Oppo A60 mendukung jaringan 4G LTE untuk koneksi internet yang cepat dan andal di mana pun kamu berada. Selain itu, fitur konektivitas lainnya termasuk Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, GPS, dan konektivitas USB Type-C.

BACA JUGA:Oppo Reno11 F 5G, HP Terbaru 2024 dengan Performa Tangguh dan Kamera Berkualitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: