Layar Luas Hp Infinix Keluaran Terbaru, Cocok Untuk Gaming dengan Harga Terjangkau

Layar Luas Hp Infinix Keluaran Terbaru, Cocok Untuk Gaming dengan Harga Terjangkau

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Layar Luas Hp Infinix Keluaran Terbaru, Cocok Untuk Gaming dengan Harga Terjangkau--

Sistem kamera belakang dengan lensa 64 MP (wide), 13 MP (telefoto), dan 2 MP (depth) menghasilkan foto yang cukup baik, mode malam dan fitur PDAF juga meningkatkan kualitas foto.

Kamera telefoto 13 MP dan sensor depth 2 MP untuk mendukung hasil yang lebih solid, sementara kamera selfie pada notch layar Infinix Note 11 Pro memuat resolusi 16 MP yang juga dibekali berbagai fitur unggulan.

5.Baterai

Hp infinix keluaran terbaru memiliki kapasitas Baterai 5000 mAh, baterai yang besar memastikan perangkat dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Note 11 Pro yang juga didukung oleh fast charging 33 Watt, dengan performa yang tangguh dan bisa menjadi pilihan yang menarik. 

BACA JUGA:Fitur Terkini Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gesit Untuk Memainkan Game Berat

6.Dual Speaker dengan DTS

Infinix Note 11 Pro menjamin kualitas audio yang keras dan lebih imersif dengan menghadirkan dual speaker yang dikustom oleh DTS alias Digital Theater System.

Smartphone ini dilengkapi dengan speaker stereo, memberikan pengalaman audio yang lebih baik saat menonton video atau mendengarkan musik.

7.OS Dan Keamanan

Note 11 Pro menjalankan antarmuka pengguna XOS 10 berbasis Android 11, XOS 10 menawarkan berbagai fitur tambahan, termasuk tema kustom, mode malam, dan opsi personalisasi lainnya.

Note 11 Pro memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan di samping bodi, ini memudahkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

BACA JUGA:Kapasitas Gahar Hp Infinix Keluaran Terbaru, Hadir dengan Desain Premium dan Kamera Memuaskan

Hp infinix keluaran terbaru ini memanfaatkan kekuatan yang tersedia dengan baik, namun jenis keputusan yang membingungkan untuk menggunakan kamera telefoto 2x khusus alih-alih ultrawide tradisional sepenuhnya ada pada mereka. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: