Mengungkap Fitur Hp Samsung Keluaran Terbaru, Hadir dengan Baterai yang Lebih Besar

Mengungkap Fitur Hp Samsung Keluaran Terbaru, Hadir dengan Baterai yang Lebih Besar

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Mengungkap Fitur Hp Samsung Keluaran Terbaru, Hadir Dengan Baterai yang Lebih Besar--

Perangkat ini hadir dengan dijalankan adalah Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) OneUI 6.0.

Memiliki pembaruan Android selama empat tahun dan pembaruan keamanan lima tahun ke depan, pengguna dijamin akan mendapatkan pengalaman pengguna yang aman dan terkini.

5.Fitur Tambahan

Hp samsung keluaran terbaru ini memiliki fitur pendukung lain yang dibawa Samsung Galaxy F15 mencakup dukungan 5G, pemindai sidik jari di samping (side-mounted fingerprint scanner), slot microSD, audio jack 3.5mm, USB Type-C, hingga fitur keamanan Knox Security.

Galaxy F15 mendukung konektivitas Wifi, Bluetooth 5.3, GPS, Galileo, Glonass, BDS, QZSS dan USB Type-C, mendukung hingga ke 5G dengan Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

BACA JUGA:3 Keunggulan Kamera HP Samsung Dengan Fitur AI Yang Bisa Saingi iPhone

6.Kapasitas Baterai

Ponsel ini hadir dengan dibekali baterai 6.000 mAh, kapasitas yang cukup besar dibandingkan series lainnya dapat memudahkan kita untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Untuk pengisian daya juga cukup cepat dengan fitur yang mendukung pengisian 25 W, jadi jangan khawatir ketika baterai habis karena sangat efektif dalam waktu mengisi daya ulangnya.

7.Penyimpanan

Perangkat ini mempunyai penyimpanan yang sangat cukup luas dengan adanya fitur tambahan memudahkan kita untuk menjalankan beragam aplikasi maupun game.

Ponsel ini memiliki dua varian RAM, 4/128 GB cukup dengan budget Rp 2,5 juta dan untuk varian 6/128 GB dengan harga Rp 2,75 juta sudah bisa memilikinya. 

BACA JUGA:Fitur Canggih Hp Samsung Keluaran Terbaru, Desain Ringan dan Kokoh

Itulah beberapa spessifikasi hp samsung keluaran terbaru, semoga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk yang sedang mencari ponsel dengan harga yang terjangkau.

Samsung merupakan brand yang sangat banyak diminati karena memiliki kualitas yang baik namun harga sangat ramah dikantong. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: