Mengungkap Fitur Hp Samsung Keluaran Terbaru, Hadir dengan Baterai yang Lebih Besar

Mengungkap Fitur Hp Samsung Keluaran Terbaru, Hadir dengan Baterai yang Lebih Besar

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Mengungkap Fitur Hp Samsung Keluaran Terbaru, Hadir Dengan Baterai yang Lebih Besar--

DISWAY JATENG- Hp samsung keluaran terbaru baru saja merilis smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy F15 5G, meski kapasitas baterainya lebih besar, kecepatan pengisian fast charging-nya masih sama yakni 25 watt.

Hp samsung keluaran terbaru kembali akan meluncurkan handphone terbaru, hadir dengan dibekali dengan spesifikasi baterai yang berkapasitas besar.

Hp samsung keluaran terbaru hadir dengan membawa sejumlah peningkatan menarik, salah satunya kapasitas baterai besar, performa ponsel ini juga tak kalah menarik.

Desain dan pilihan warna dari hp samsung keluaran terbaru yang kabarnya sedang digarap Samsung bocor, muncul dalam render bocoran yang beberapa waktu lalu muncul dalam laman dukungan resmi Samsung di indonesia.

BACA JUGA:Hp Samsung Keluaran Terbaru, Dibekali Performa Makin Canggih dan Kencang

1.Layar 

Hadir dengan menggunakan panel Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.340 piksel), refresh rate 90 Hz, dan tingkat kecerahan (brightness) maksimum 800 nits.

Samsung Galaxy F15 5G juga dikabakan akan punya beragam fitur penting, termasuk tampilan notch water drop, punya pilihan warna hitam, ungu dan hijau mint.

2.Kamera

Di tengah atas layar, terdapat modul menyerupai tetesan air alias waterdrop (dinamai Infinity-U) yang memuat kamera selfie 13 MP, kamera utama 50 MP.

Kamera ini disusun secara vertikal tanpa modul, ada sebuah lampu LED flash di sebelah kiri kamera dan mampu merekam video hingga 1080p di 30 fps.

3.Performa

Hadir dengan dapur pacunya menggunakan Chipset Mediatek Dimensity 6100+ (6 nm), chip ini memiliki CPU Octa-core clockspeed 2.2 GHz, memudahkan kita untuk membuka berbagai aplikasi. 

F15 memiliki penyimpanan dengan pilihan 4 GB + 128 GB dan 6 GB + 128 GB serta dapat ditambah dengan MicroSD, sehingga bisa menjalankan game berat dan beragam aplikasi- aplikasi lainnya.

4.OS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: